Love & Sex

5 Hadiah yang Anda Pikir Dia Inginkan, Padahal Tidak

  by: Redaksi       12/5/2015
  • Ingin memberikan kado super kreatif pada si dia? Think smaller and smarter, dear. Pria benar-benar lebih suka hal yang simpel.

    1. Liburan Kejutan.

    Saat dia ingin liburan ke pantai, itu hanya "kode" kalau dia ingin seks yang hebat. Liburan tak terencana malah membuatnya stres. Lebih baik: Ajak dia menonton pertandingan tim sepakbola favoritnya dan bawa sekantung potato chips.



    2. Benda yang Disarankan Ibunya.

    Sang ibu pasti tahu seluk beluk hidupnya. Tapi seorang ibu tetap berpikir putranya masih 10 tahun dan poster kartun favorit akan indah menghiasi kamarnya. Lebih baik: Wujudkan apapun yang teman baiknya sarankan, kecuali saran mereka untuk threesome...

    3. Binatang Peliharaan.

    Awalnya memang lucu dan menggemaskan, tapi kerepotan yang akan ditimbulkan hanya membawa malapetaka buat pasangan dan Anda. Lebih baik: Jaket kulit super keren. Selain membuat dia semakin gaya, jaket juga bermanfaat menghindari udara dingin.



    4. Dekorasi Berbentuk Senjata.

    Pasangan Anda adalah seorang gamer. Tapi dia tak perlu sebuah senjata sendiri seperti double stick atau senapan untuk dijadikan dekorasi di dalam kamarnya, dear. Lebih baik: Berikan replika sarung tinju Muhammad Ali yang cool dan timeless.

    5. Hand Job Saat Makan Malam.

    Ayolah dear, dia hanya akan merasa dipermalukan. Jam makan malam di restoran bukanlah tempat yang tepat untuk foreplay. Lebih baik: Saat berada di rumah, bercintalah di atas meja makan dan lakukan secara panas dan liar. (Eunike Freskanta / IR / VP / Image: doc. Wavebreakmedia Ltd / Wavebreak Media / Thinkstock)