Celebrity

Rossa: Berbagi Rahasia Cantik di Tengah Kesibukannya

  by: Redaksi       12/5/2015
  • Sibuk menjadi juri di ajang pencarian bakat X-Factor ternyata tidak membuat salah satu diva Indonesia ini lupa merawat tubuhnya. Kali ini Cosmo berkesempatan mencuri rahasia di balik kecantikannya dan juga X-Factor.

    Cosmo: Dalam tahap seleksi peserta X-Factor, selain suara apa saja sih faktor yang penting bagi Anda dalam memilih finalis?

    Rossa: Yang pasti dalam mencari finalis saya mencari penyanyi yang tidak hanya bersuara unik, tapi juga memiliki kualitas bintang sehingga nantinya setelah keluar sebagai pemenang nantinya mereka diterima menjadi penyanyi yang sesungguhnya.



    Cosmo: Bisa kasih bocoran tidak ke pembaca Cosmo, nantinya Anda menjadi mentor di tim apa?

    Rossa: Hahaha, kali ini saya jadi mentor di tim yang paling sulit yaitu grup vokal.

    Cosmo: Apakah Anda optimis bisa kembali memenangkan X-Factor?

    Rossa: Wah, karena ini tim paling sulit jadi saya agak ragu bisa kembali menjadi mentor pemenang. Tapi saya tetap memberikan yang terbaik buat semua anak didik saya.

    Cosmo: Sebagai juri dan mentor wanita satu-satunya di X-Factor, apa sih plus & minus-nya buat Anda?



    Rossa: Kalau plus nya aku jadi dimanjain sama mereka, kalau mereka mau beli makanan atau minuman pasti semua ingat sama saya. Tapi sebelnya adalah kalau sedang berdebat di meja juri, mereka benar-benar menganggap saya sama seperti mereka dan memberikan kritik sesuai dengan keadaan.

    Cosmo: Sibuk menjadi ibu, juri, dan juga menyanyi, kapan waktu Anda untuk merawat diri?

    Rossa: Itu dia, saya memang seringkali sibuk dan malas untuk pergi ke salon karena lebih memilih nemenin anak di rumah. Jadi saya membuat ruangan khusus untuk perawatan tubuh, wajah dan pastinya rambut. Jadi saya lebih bisa bagi waktu dan tidak perlu lagi keluar rumah hanya untuk ke salon.
     

    Penulis: Eunike Freskanta

    Editor: Vidi Prima

    Fotografer: Winston Gomez