Love & Sex

Variasi Posisi Untuk Sesi Bercinta di Pagi Hari

  by: RedaksiCosmopolitan       15/5/2015
  • Morning sex is hot. Anda boleh mengamini pernyataan tersebut, sama halnya dengan para pria yang (ternyata) sedang pada puncak gairah sesaat setelah ia terbangun di pagi hari. So, untuk mengawali hari dengan kenikmatan untuk bangkitkan mood baik sepanjang hari, berikut opsi posisi yang patut Anda coba!

    The Sexy Spoon

    Miringkan tubuh Anda dan pasangan tepat berada di belakang. Sebelum memulai aksi, minta pasangan mengangkat sedikit tubuhnya dengan meletakkan satu kakinya di antara kedua paha Anda sebagai tumpuan sembari meremas kedua bukit kembar. Tambahkan sensasi kenikmatan dengan mengangkat satu kaki Anda agar Mr. Happy memiliki akses lebih leluasa menjamah Miss Cheerful.



    The Knot

    Seperti posisi misionaris, letakkan dua tumpuk bantal di bawah panggul Anda, lebarkan kedua paha dengan satu kaki bersandar di punggung pasangan. Letakkan kedua tangan Anda ke atas sembari menggenggam headboard kasur untuk memberi kesan "extremely open" buat pasangan melancarkan aksinya. Posisi ini juga memungkinkan Anda merasakan setiap sentuhan dan rangsangan yang datang untuk menggelitik gairah.


    The Spider

    Anda dan pasangan saling berhadapan. Angkat satu kaki dan letakkan di pinggang pasangan agar memudahkan Mr. Happy "memasuki" Anda. Agar memberikan kesan yang lebih intim, pastikan kedua dada Anda saling menempel dan memeluk tubuh pasangan sebagai tumpuan. Ciuman saat penetrasi? Ugh, SEXY!



    The Saucy Spoon

    Anda berbaring dengan pasangan tepat berada di belakang Anda. Saat kedua tubuh saling menempel, dorong bokong Anda ke belakang untuk memudahkan si dia melancarkan aksinya. Letakkan satu tangan Anda di bokongnya, sementara jari pasangan bergerilya di klitoris Anda.

    The Reverse Cowgirl

    Minta pasangan duduk sembari bersandar pada headboard dengan kedua kaki lurus ke depan. Anda duduk membelakangi di atasnya dan siap untuk kendalikan permainan. Biarkan si dia menambahkan sensasi kenikmatan dengan satu tangan meremas bukit kembar sementara tangan yang lainnya menstimulasi klitoris Anda. Ah, heaven! (Irfina Indriyani / SW / Image: hannamonika / iStock / Thinkstock)