Lifestyle

Japanese Seafood at Its Best

  by: Adya Azka       17/5/2015
  • Kalau Anda penggemar seafood dan juga hidangan Jepang, maka bulan ini Anda tak boleh lewatkan menu  Teppanyaki Seafood di restoran Yoshi Izakaya yang berlokasi di hotel Gran Melia Jakarta. Yup, tepatnya dari tanggal 18 Mei sampai 14 Juni 2015 mendatang, Chef Eksekutif Tomoaki Ito dan tim akan mengolah aneka hidangan laut nan segar dan berkualitas yang dimasak menggunakan wajan besi (teppan) dengan cita rasa Negeri Sakura.... langsung di hadapan Anda! Jadi Anda bisa melihat sendiri betapa lihainya para chef beraksi di balik counter Teppanyaki menyiapkan pesanan Anda. Berbagai macam hidangan laut yang tersedia dan harus Anda coba di antaranya adalah “Toro” tuna belly, shellfish (rock oyster, steamed abalone, scallop), aneka pilihan ikan (gindara, sawara), hingga unagi.
    Tak suka seafood? Tenang saja, masih ada berbagai menu lain yang juga bisa Anda coba di sini setiap harinya. Yang selalu jadi favorit adalah kushiyaki atau sate khas Jepang yang diproses dengan cara dibakar atau robatayaki. Asyiknya, kushiyaki ini sangat beragam dan pas untuk dinikmati ramai-ramai dengan keluarga atau sahabat. Terdapat 14 pilihan signature kushiyaki Yoshi Izakaya yang dapat dipilih, antara lain yakitori (ayam dengan daun bawang), tori kanawa (kulit ayam), gyu-fillet (daging has dalam dengan potongan sayuran), atsuage dengaku (tahu goreng dengan miso), dan masih banyak lagi.

    Yoshi Izakaya buka pada jam makan siang pukul 11.30 – 15.00, dan makan malam pukul 18.00 – 22.30. (Imron Ramadhan/IR/Image: various)

    Gran Meliá Jakarta
    Jl. H.R. Rasuna Said Kav. X – 0
    Kuningan Jakarta 12950
    RSVP: 021-5268080
    e-mail: [email protected] 





    tags: jepang, chef, makanan