Love & Sex

Lakukan Ini dan Temukan Mr. Right!

  by: Adya Azka       20/5/2015
  • Sudah lama menyandang status single dan kini Anda berniat untuk mencari sosok Mr. Right? Coba ikuti kelima trik Cosmo berikut, dan temukan cinta sejati yang selama ini Anda cari.

    1. Jangan Bandingkan Diri
    Ya, Cosmo tahu kalau Anda punya kelebihan. Tapi berhentilah untuk membandingkan diri Anda dengan wanita lain yang ada di kehidupannya. Jika  memang si dia menyayangi Anda, apapun kelebihan yang dimiliki wanita lain tidak akan ada artinya dibandingkan Anda yang bisa membuatnya nyaman. Dan Anda pun harusnya percaya diri akan apa yang Anda miliki.

    2. Turunkan Ego
    Terlalu lama sendiri memang akan membuat Anda lebih mandiri dan biasa melakukan segala hal sendiri. Tapi, tak ada salahnya lho jika Anda menurunkan sedikit ego dan menerima sosok si dia dan segala bantuan yang ia tawarkan. Ingat, menurunkan ego itu tak sama dengan menurunkan standar. Jadi bukan berarti Anda menurunkan standar jika Anda menurunkan ego.



    3. Berhenti Menjadi Drama Queen
    Percaya deh setiap orang pasti punya masalahnya masing-masing. Jadi stop menjadi drama queen yang selalu merasa Anda adalah wanita yang paling banyak masalah di dunia ini. Terlalu banyak mengeluh di depan si dia bisa membuat niatnya untuk mendekati Anda perlahan luntur loh.



    4. Semua Ada Tahapannya
    Anda selalu bertanya kapan akan mendapatkan sosok Mr. Right, tapi Anda saja seolah menutup diri dari pria di di sekeliling yang ingin mencoba mendekat. Hmm, kalau begini sih gimana bisa mendapatkan sosok pria impian? Yes dear semua hal ada tahapannya, termasuk menjalin hubungan dengan pria. Tak ada salahnya jika seorang teman ingin mengenalkan Anda dengan teman prianya. Siapa tahu dia memang jodoh Anda.

    5. Jadilah Sosok yang Anda Impikan
    Anda menginginkan pria yang baik, penyayang, sabar, dan romantis. Tapi dalam diri Anda tidak ada satu pun unsur tersebut. Hal ini tentu akan menyulitkan Anda bertemu dengan pria idaman. Sederhananya, jika Anda sendiri tidak bisa berkencan dengan diri Anda, bagaimana bisa mengharapkan pria mengencani Anda? Kalau Anda saja belum mengetahui apa yang benar-benar diinginkan, bagaimana bisa menentukan jika si A adalah Mr. Right yang selama ini dicari? (Adhia Azka/VP/Image: various)