Love & Sex

5 Alasan Wanita (Ternyata) Menyukai Posisi Misionaris

  by: Adya Azka       20/5/2015
  • Posisi woman on top memang kerap jadi andalan bagi para wanita untuk cepat meraih orgasme. Tapi siapa sangka kalau ternyata wanita juga menyukai posisi favorit para pria, misionaris. Berikut Cosmo paparkan alasannya.

    Lebih Intim
    Dalam posisi ini, Anda dan pasangan mendapatkan kesempatan untuk skin to skin pada setiap inci tubuh. Plus, dengan eye contact yang begitu intens sekaligus jarak wajah Anda dan pasangan yang begitu dekat jadi salah satu hal yang romantis, bukan?

    Sedikit Energi
    Berbeda dengan posisi woman on top dimana Anda memegang kendali dan diharuskan lebih aktif bergerak, dalam posisi ini Anda bisa diizinkan untuk "bermalas-malasan" menunggu pasangan mengantarkan aliran kenikmatan dalam aksinya.



    Lebih Leluasa Bereksperimen
    Kendati sedikit energi yang Anda butuhkan - seperti pada alasan di atas - dalam posisi ini Anda bisa menambah sensasi seperti menaikkan kaki di bahunya, mengikat kaki di punggung pasangan, bisa membisikkan hal seksi di telinganya, dengan tetap menjaga keintiman.



    Memanjakan Klitoris
    Dalam posisi pasangan melancarkan aksi, klitoris Anda pun ikut tergesek sempurna seiring dengan gerakannya. Ah-mazing!

    Anda Lebih Percaya Diri Di Ranjang
    Posisi telentang ini buat Anda tak perlu lagi khawatir untuk menyajikan "pemandangan" yang indah buat pasangan seperti kala Anda beraksi dalam woman on top. (Irfina Indriyani / SW / Image: David De Lossy / Photodisc / Thinkstock)