Love & Sex

Jenis Makanan Yang Bisa Menurunkan Gairah Anda

  by: Adya Azka       21/5/2015
  • Sedang malas bercinta akibat aliran libido tak kunjung datang? Coba Anda ingat kembali jenis makanan yang kerap dikonsumsi. Karena menurut Brian Clement, PhD dan Anna Maria Clement, PhD, penulis 7 Keys To Livelong Sexual Vitality, mengungkapkan beberapa makanan dan minuman berikut ternyata bisa jadi "tersangka" utamanya.

    Soy Latte
    Kacang kedelai terbukti memiliki banyak manfaat buat kesehatan. Tapi kandungan estrogen tanaman di dalamnya justru bisa menurunkan gairah Anda. Buat Anda pecinta susu kedelai, jangan lantas bersedih! Coba gabungkan dengan regular milk latte untuk menyeimbangkan kandungannya.

    Fried Food
    Sebut saja fries, chips, hingga chicken wings yang jadi kudapan favorit Anda ini mengandung lemak tinggi yang langsung berpengaruh pada gula darah hingga kerap membuat Anda lesu dan pastinya buat mood jadi drop seketika.



    Hamburger dan Hotdog
    Tak dapat dipungkiri jika ini merupakan salah satu makanan favorit kebanyakan orang. Tapi nyatanya jenis daging yang kerap digunakan dalam makanan ini memiliki kandungan kimia yang cukup tinggi untuk kemudian mengganggu keseimbangan hormon Anda.



    Cupcake dan Donat
    Everyone love dessert! Mengonsumsi makanan yang "terlalu" manis sesekali amat dianjurkan untuk ciptakan mood baik. Tapi jika kehidupan percintaan Anda tengah berjalan flat, coba kurangi untuk konsumsi makanan ini secara berlebihan. Karena kebiasaan Anda ini akan meningkatkan kadar gula dalam tubuh melesat hingga buat libido Anda jadi kian menurun.

    Eskrim dan Keju
    Terlalu banyak mengonsumsi diary foods bisa sebabkan pergerakan tubuh Anda tak lagi secepat biasanya dan sebabkan kram otot dan nyeri berlebih saat haid. Kalau sudah begini, mood bercinta pasti hilang seketika, kan? (Irfina Indriyani / SW / Image: PIKSEL / iStock / Thinkstock)