Beauty

9 Produk Kecantikan untuk Tampil Prima di Kantor

  by: Ainjia Phioltia Paat       24/5/2015
  • Tampil prima sebelum pergi ke kantor dengan waktu singkat? Mengapa tidak! Simak beberapa produk esensial pilihan Cosmo yang dapat membantu Anda terlihat fresh dan cantik seketika untuk hari Senin besok! (Roro Jane/AP/Image: various)


    Hair

    No more bad hair day dengan formulasi rice extract pada Sephora Express Dry Shampoo yang tidak hanya memberikan efek menyegarkan namun juga membersihkan dan menghilangkan odor pada kulit kepala.
    Aplikasikan hair oil saat rambut masih lembap atau sebelum melakukan styling, sehingga rambut tetap lembut dan penuh nutrisi dengan minyak mewah dalam Kérastase Elixir Ultime Gold yang membuat rambut kuat sepanjang hari.
    Formulasi unik protein dalam TRESemmé Keratin Smooth, keratin yang dapat membentuk jaringan sehingga menjadikan rambut kuat, lembut, dan mudah ditata.


    Skin

    Produk yang ditujukan untuk semua jenis kulit, Shiseido Urban Environment Oil-Free UV Protector SPF42 dengan formulasi ultra-light ini dapat melindungi kulit dari kerusakan sel akibat polusi, dan juga dilengkapi oleh SPF yang mampu melindungi kulit dari sinar UV.
    Selain untuk membersihkan wajah, kandungan tea tree yang kaya akan antioksidan tinggi juga membuat The Body Shop Tea Tree Cleansing Wipes jadi senjata ampuh untuk menghaluskan kulit wajah sebelum pemakaian base makeup.
    Untuk bibir sensitif, sebaiknya sebelum pemakaian lipstik dahulukan dengan mengaplikasikan Vaseline Pure Petroleum Jelly Original. Kandungan 100% pure petroleum jelly dapat menyembuhkan luka bakar, gores, mengatasi kulit kering, bibir pecah-pecah, dan melembapkan kulit.




    Makeup

    Foundation yang berbentuk liquid, Make Up For Ever HD Foundation memiliki kandungan relipidium yang dapat memberikan efek soft-focus pada wajah, fucogel untik melindungi kulit dan terhindar dari dehidrasi.
    Tidak perlu membawa dua produk makeup, karena Bobbi Brown Pot Rouge For Lips And Cheeks memiliki dua fungsi dalam satu tempat yaitu sebagai blush dan lipstick. Teskturnya yang creamy memudahkan Anda untuk mengaplikasikannya.
    Warnanya yang pigmented dan tektur yang creamy membuat MAC Lipstick yang beraroma vanila ini memberikan matte finish namun tidak menjadikan bibir kering.