Fashion

Meet The New Guess Girls on Gumball 3000

  by: Redaksi       23/5/2015
  • Kabar terbaru datang dari salah satu brand fashion asal LA, Guess. Label yang dikenal dengan denimnya ini dikabarkan akan berpartisipasi dalam sebuah acara balapan bergengsi internasional, Gumball 3000. Gumball 3000 sendiri merupakan acara balapan yang akan melewati lima negara sepanjang 3000mil alias 4800km. Rute tahun ini akan dimulai dari kota Stockholm, Oslo, Copenhagen, Amsterdam, Reno, San Fransisco, Los Angeles, dan berakhir di Las Vegas.

    Dalam kerjasama ini Guess juga akan memperkenalkan tiga model terbaru mereka, yaitu Danielle Knudson, Natalie Pack yang juga Miss California USA 2012, dan mantan kontestan Australia's Next Top Model 2011, Simone Holtznagel.

    Mereka akan hadir dalam kampanye terbaru arahan CEO & Chief Creative Officer Guess, Paul Marciano dan fotografer Raphael Mazzucco. Ketiga model tersebut dalam kampanyenya tampil mengenakan jumpsuit denim dan berpose di depan mobil Dodge Viper SRT.



    Untuk acara bergengsi ini, Guess telah merancang Gumball 3000 driver jacket edisi terbatas bernuansa merah dan putih yang akan dipakai oleh para pembalap. Gumball 3000 tahun ini akan berlangsung selama seminggu mulai 23-30 Mei 2015. (Ditha Damayanti / TA / Image: various)