Love & Sex

5 Sentuhan yang (Ternyata) Dibutuhkan Pria

  by: Adya Azka       23/5/2015
  • Sentuhan pada pria, tidak melulu untuk membangunkan gairahnya kok. Dalam beberapa situasi, sentuhan yang menyejukan juga dibutuhkan kaum Adam. Sentuhan seperti apa sih yang juga dibutuhkan pria? Simak!

    Elus Telinga
    Saat si dia datang dengan setumpuk masalah di kantor yang membuatnya stres, inilah saatnya ibu jari dan telunjuk Anda bekerja. Yes dear, usapkan kedua jemari Anda tersebut secara halus di bagian daun telinga si dia. Tindakan kecil yang Anda lakukan ini ternyata bisa menurunkan kadar stres yang dirasakan pria.

    Menggenggam Tangan
    Si dia sedang asyik menceritakan detail mobil yang ingin ia beli. Ya, Cosmo paham mungkin Anda tidak mengerti sepenuhnya mengenai apa yang ia bicarakan. Tapi coba deh letakkan telapak tangan Anda di bawah telapak tangan si dia lalu genggam dengan lembut. Hal ini bisa menunjukkan kalau Anda peduli dengan ceritanya, dan hal ini pun sekaligus memberikan semangat untuk si dia.



    Mengacak Rambut
    Banyak pria senang ketika pasangannya memainkan jemari dan mengacak-ngacak rambutnya dengan lembut. Apalagi jika aktivitas ini dilakukan saat kepalanya ditempatkan di bagian paha Anda. Menurut pria, kegiatan seperti ini bisa menambah keintiman di antara Anda berdua. Selain itu, aksi ini juga bisa menjadi salah satu cara Anda menujukkan kasih sayang pada si dia.



    Pijat Area Pundak dan Bahu
    Sebagai pasangan kekasih, Anda dan si dia pasti pernah “terjebak” dalam sebuah masalah. Dan jika Anda sudah menangkap sinyal amarah dari si dia, cobalah untuk menempatkan tangan Anda di area antara leher dan bahu. Lalu berikan pijatan lembut di bagian tersebut untuk menurunkan emosinya. Setelah emosi mereda, semua masalah jadi bisa diselesaikan dengan kepala dingin, kan?

    Menempatkan Tangan Anda di Dada Si Dia
    Ingin membuat si dia merasa begitu berarti? Coba peluk dan letakkan telapak tangan Anda di bagian dadanya. Dengan begitu si dia akan merasa jika Anda membutuhkannya dan merasa terlindungi jika berada di dekatnya. (Adhia Azka/VP/Image: kiuikson/iStock/thinkstock)

    tags: pijatan, sentuhan, pria