Beauty

Mitos Tentang Anti-Aging, Benar atau Salah?

  by: Hagi       25/5/2015
  • Berikut beberapa mitos yang sering disebut saat Anda mendengar kata “anti-aging” dan penjelasannya!

    1. Semakin mahal produknya, semakin baik hasilnya.
    Salah. Harga sebuah produk anti-aging tidak menentukan efektifitasnya. Formulasi dan gabungan dari bahan aktif di dalamnya lah yang membedakan. Pilih krim anti-aging yang mengandung peptides karena telah terbukti efek baiknya pada kulit. Selain mampu membantu melenyapkan garis halus, formula tersebut akan menjaga kekenyalan, kelembapan dan kelembutan kulit Anda.

    2. Kulit kering lebih cepat berkerut.
    Benar. Bersyukur lah Anda yang memiliki kulit berminyak karena minyak tersebut berguna untuk melembapkan kulit secara natural dan melindungi kulit dari penuaan dini. Untuk kulit kering, gunakan krim ringan dengan kandungan hyaluronic acid, yang mengandung air dan melembapkan. Cosmo loves: Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream. 

    3. Keriput tercipta karena banyak tersenyum.
    Benar, namun kerutan tak hanya disebabkan oleh facial expression saja. Smile line di sudut bibir atau “angka 11” di antara alis karena sering mengerutkan dahi juga dapat tercipta karena terlalu sering tidur menyamping atau tengkurap. Ingat saat bangun tidur dan ada bekas bantal pada pipi atau daerah wajah yang lain? Tekanan bekas bantal tersebut akan membentuk kerutan bila terjadi secara terus-menerus, loh ladies. Dengan bertambahnya umur, elastisitas kulit pun berkurang yang menyebabkan kulit tak kembali ke bentuk semula dan mulai berkerut. (Ainjia Paat/Image: various)