Fashion

5 Tip Padu Padan Bomber Jacket

  by: Redaksi       27/5/2015
  • Kini jaket yang awalnya dibuat untuk para pilot mulai banyak digunakan para pecinta mode sebagai outerwear penunjang penampilan. Ya, bomber jacket! Potongannya yang maskulin tidak terbatas pada penampilan kasual atau sporty saja. Dengan padu padan yang tepat, bomber jacket dapat membuat penampilan keseharian semakin kian aksi. Berikut 5 inspirasi padu padan bomber jacket versi Cosmo. (Ellisya Priliana / TA / Image: various)


    1. Beri Aksen Ikat Pinggang

    Ingin tampilan sedikit berbeda? Aplikasi sabuk pada jaket dapat menjadi pelengkap gaya yang sempurna kala mengenakan bomber jacket. Selain menjadi aksesori penunjang penampilan, sabuk juga berguna dalam mengaksentuasi lekuk tubuh. Show your curve, ladies!


    2. Sampirkan di Bahu

    Opsi lain selain mengenakannya, bomber jacket dapat dijadikan penyempurna busana keseluruhan saat dipakai pada bahu Anda. Would you try it, ladies?




    3. Tambahkan Sentuhan Warna

    Buat bomber jacket Anda sebagai pernyataan pada penampilan dengan pilihan warna mencolok. Floral atau motif lainnya yang menggunakan permainan warna cerah akan membuat tampilan musim panas Anda lebih menarik. Padukan dengan busana monokrom agar jaket menjadi busana utama penampilan. Siap-siap menjadi pusat atensi kala hang-out!


    4. Efek Jaket dari Si Dia

    Siapa bilang bomber jacket hanya membuat penampilan Anda tampak kasual? Padukan dengan gaun berpotongan pendek Anda dengan bomber jacket berukuran sedikit lebih besar untuk memberi efek boyfriend jacket. Lalu, kenakan sepatu berhak tinggi untuk menyeimbangkan kemaskulinan dari si jaket.


    5. Ganti Blazer dengan Bomber Jacket

    Lupakan blazer pada hari kerja karena bomber jacket juga dapat membuat penampilan preppy Anda semakin up-to-date. Kenakan jaket di atas kemeja putih dan celana hitam Anda untuk tampilan rapi sekaligus kian gaya. Lagi-lagi, pilihlah warna cerah agar kemeja putih tidak terlihat terlalu polos. Tuntaskan dengan aksesori netral agar penampilan keseluruhan tidak terlihat terlalu berlebihan.