Beauty

Tren Riasan 1980an dengan 6 Makeup Bernuansa Neon

  by: Ainjia Phioltia Paat       29/5/2015
  • Banyaknya kemunculan produk kosmetik bernuansa fluorescent di pasaran seakan menandai kembalinya tren riasan 1980-an, kiblat dari riasan yang serba menyala ini. Ibarat lampu spotlight yang menyorot sang primadona, dijamin semua perhatian pasti tertuju pada Anda!

    1. Make Up For Ever Artist Shadow
    Dilengkapi teknologi khusus bernama WaterBlend, Anda dipastikan dapat memakai eyeshadow ini dengan sangat mudah. Selain koleksi warna neon yang lengkap dan memukau, formulanya yang buildable dan mudah tercampur juga memungkinkan Anda untuk berkreasi dengan riasan mata sesuka hati.

    2. NARS X Christopher Kane Blush warna Starscape
    Perona pipi satu ini menjanjikan kompleksi yang merata agar wajah Anda dapat memancarkan rona sehatnya. Kombinasikan dengan warna blush lain kepunyaan Anda atau pulas langsung dengan menggunakan kuas blusher.



    3. Bobbi Brown Neon Lip Gloss
    Dilansir dalam tiga shade menawan sekaligus yakni cosmic pink, ultraviolet, dan citrus dengan semburat oranye terang, pemulas bibir ini dijamin akan membuat penampilan Anda menjadi semakin fun dan fearless!

    4. NYX Macaron Lippies
    Tak hanya diluncurkan dalam warna pastel, rangkaian lipstik yang terinspirasi oleh kue kering asal Prancis ini pun tersedia dalam palet pink neon, biru neon hingga hijau neon! Jika ingin memakainya, pastikan Anda tidak sedang mengenakan eyeshadow berwarna serupa. Gunakan riasan nude saja agar hasilnya tetap cantik, dear.



    5. Essie Neons 2015 Collection
    Ladies, sempurnakan keseluruhan tampilan ala Madonna di zaman keemasannya dengan memulaskan cat kuku bernuansa neon pula. Misalnya warna hijau lime yang tampak sedikit pucat, cocok pula untuk dikenakan saat Anda menghadiri berbagai acara, baik formal maupun kasual.

    6. Bourjois Contour Clubbing Waterproof Pencil warna Blue Neon
    Last but not least, pertegas riasan mata Anda dengan eyeliner berwarna biru tua yang diperkaya dengan efek neon menyala. Ready for Saturday night fever? (Melur Pinilih/AP/Image: Various)