Fashion

Melihat Industri Fashion Masa Depan lewat Fashion Futures Awards

  by: Adya Azka       26/5/2015
  • Sejumlah brand fashion terkemuka berhasil mendapatkan predikat bergengsi lewat acara Fashion Futures Awards pada beberapa waktu lalu di London. Tahun ini merupakan pertama kalinya ajang penghargaan ini diadakan berkat kolaborasi Decoded Fashion dengan British Fashion Council. Acara ini sendiri merupakan sebuah acara untuk mengapresiasi para  revolusioner, visioner, dan inovator yang telah membuat gebrakan melalui teknologi dan ide baru di bidang fashion.

    Sebanyak 12 kategori penghargaan telah diberikan kepada para nominasi, di antaranya brand Burberry, Farfetch, dan Anya Hindmarch, yang merupakan hasil diskusi para juri ahli, seperti Charlotte Olympia sebagai President Bonnie Takhar, Rebecca Minkoff sebagai CEO Uri Minkoff, Caroline Rush sebagai CEO BFC, dan Instragam Creative Strategist, yaitu Alastair Cotterill.

    Melalui penghargaan ini Decoded Fashion berusaha  untuk  mengidentifikasi brand fashion kreatif yang memaksimalkan penggunaan teknologi untuk membuat bisnis mereka lebih sukses, melalui proses produksi lebih efisien, branding lebih kuat, dan pengalaman berbelanja konsumen lebih memuaskan. Good job! (Ditha Damayanti/TA/Image: various)