Love & Sex

Lebih Mesra Usai Bertengkar? Makeup Sex Saja!

  by: Adya Azka       26/5/2015
  • Kegiatan bercinta usai bertikai dengan pasangan bisa jadi sesi super panas yang sama hot-nya saat Anda pertama kali bermesraan dengan si dia. Ikuti Dos and Don'ts ala Cosmo berikut, dijamin sesi ranjang Anda akan kian membara.
    Do:
    1. Sesaikan masalah Anda. Tentunya, makeup sex bukanlah senjata untuk "mengesampingkan" masalah Anda dengan si dia, ladies! Saat masalah terpecahkan dengan baik, Anda pun akan lebih relaks dan mesra dengan pasangan.
    2. Bangkitkan keintiman. Anda bisa manfaatkan hormon mellow yang tercipta pasca bertengkar dengan pasangan sebagai momen untuk ciptakan suasana romantis dan bangkitkan adrenalin seketika.
    Dont's:
    1. Semakin sering bertengkar = semakin intim. Jika Anda berpikir pertengkaran adalah satu-satunya jalan menuju hubungan yang kian intim, well, makeup sex is not the solution, honey!
    2. Berargumen saat bercinta. Anda pikir masalah sudah selesai, sampai tiba-tiba teringat satu hal dan langsung saja mengutarakannya saat momen panas tengah berlangsung. Jangan lakukan ini ya, ladies! Ada baiknya Anda dan pasangan menenangkan mood dulu, benar-benar menyelesaikan masalah hingga tuntas, baru berpikir untuk memulai "peperangan" baru di atas ranjang! (Irfina Indriyani / SW / Image: iStock / Thinkstock)



    tags: sex, bertengkar, intim