Love & Sex

Tip Jitu Tetap Mesra Tanpa Bercinta

  by: Redaksi       30/5/2015
  • Rasa lelah memang tak dapat dipungkiri jadi salah satu alasan buat Anda dan pasangan tak bergairah. Tapi sebagai fun fearless female, Anda harus pastikan kehidupan percintaan tak boleh redup karenanya. Bersama tip Cosmo berikut, Anda bisa, kok tetap intim dengan si dia sekaligus menggelitik libido untuk ciptakan hormon endorfin yang buat tubuh kian relaks tanpa harus bercinta.

    Sexy Champagne
    Suguhkan minuman ini di sela menu dinner Anda untuk buat tubuh jadi lebih relaks dan hangat untuk lewatkan momen bersantai dengan pasangan. Ingin selipkan aksi nakal? Daratkan ciuman lembut pada ujung botol sembari memainkan lidah Anda di leher botol (yup, seolah sedang memberikan blow job). Lihat saja betapa si dia akan lantas meringis karena aliran libido yang datang tiba-tiba.

    Sensual Massage
    Pijatan memang terbukti jadi cara ampuh untuk membawa keintiman dalam kehidupan percintaan Anda. Buat si dia relaks dengan menekan jari telunjuk Anda di leher, turun ke pundak hingga punggungnya, kemudian berhalan turun hingga ke pinggang dan bokongnya. Gerakan ini akan dengan cepat merangsang syarafnya hingga adrenalin seakan mendadak menyerang membawa rasa nikmat!



    Sexy Movies
    Ketika Anda dan pasangan merasa malas untuk sesi bercinta akibat lelah, coba untuk luangkan waktu membuka deretan koleksi DVD. Tak perlu bergenre X-rated, rentetan film romantis yang sarat aksi erotis dijamin mampu membangkitkan aura sensual sepanjang malam.



    Dirty Talk
    Bumbui momen bersantai dengan pertanyan seputar aksi ranjang Anda dan pasangan sebelumnya. Semisal, "Kamu paling suka saat aku mencium bagian tubuh yang mana?", atau "Ingat tidak, saat kamu menjilat Miss Cheerful sembari memainkan jari di klitoris aku kemarin itu? Ah, itu nikmat sekali lho, Sayang!". Lihat saja, kalau sudah begini, libido pun akan kian hadir menggelitik aura sensualnya. (Irfina Indriyani / SW / Image: Yuri Arcurs / Hemera / Thinkstock)