Beauty

Kampanye Kiehl's untuk Candi Borobudur

  by: RedaksiCosmopolitan       29/5/2015
  • Dalam upaya menjaga salah satu warisan budaya Indonesia, yaitu Candi Borobudur sebagai candi terbesar di dunia, Kiehl's meluncurkan sebuah kampanye bertema “Heritage Campaign”. Kampanye  pelestarian budaya yang akan diluncurkan pada tanggal 1 Juni 2015 ini juga akan bertepatan dengan riding Mabua Harley Davidson dari Jakarta ke Yogyakarta. Turut didukung oleh UNESCO serta beberapa selebriti, seperti Ari Wibowo, Prisia Nasution, Lala Karmela, dan Keenan Pearce, kampanye ini diramaikan dengan hadirnya desain Kiehl's Limited Edition Notebook—yang didesain khusus oleh keempat artis tesebut. Bagaimana cara memilikinya? Anda cukup membeli rangkaian produk Iconic Heritage Kiehl's, seperti Kiehl's Ultra Facial Cream, Kiehl's Lip Balm #1, Kiehl's Powerful Strength Line Reducing Concentrate, Kiehl's Midnight Recovery Concentrate, dan Kiehl's Calendula Herbal-Extract Toner! Nantinya, seluruh dana yang terkumpul dari keuntungan penjualan produk ikonik dari Kiehl's ini akan disalurkan langsung ke UNESCO untuk didonasikan.

    “Sejak berdiri lebih dari 160 tahun yang lalu, Kiehl's selalu melakukan kampanye sosial setiap tahunnya yang dinamanya Kiehl's Gives, ditahun ini Kiehl's bekerjasama dengan UNESCO menggelar pelestarian warisan budaya Indonesia, yaitu Candi Borobudur beserta komunitas sekitarnya”, ujar Brand Manager Kiehl's Indonesia Regina Wijaya. (Ditha Damayanti/AC/image: Dok. Kiehl's)