Fashion

Butik Pertama Old Navy di Indonesia Resmi Dibuka!

  by: Silvya Winny       3/5/2016
  • Penantian lama Anda kini sudah berakhir! Label Amerika Old Navy, resmi membuka gerai pertamanya di Indonesia, tepatnya di upper ground Central Mall Park. Tepatnya tanggal 23 April 2016 lalu, acara pembukaan butik seluas 1.200m2 tersebut dimeriahkan oleh kehadiran influencer seperti Astrid Satwika, Ana Octarina, Alika Islamadina dan Abel Cantika. Selain itu, diskon sebesar 30% diberikan terhadap seluruh items! Menariknya lagi, pada grand opening tersebut Old Navy memberikan shopping voucher sebesar Rp5.000.000,- kepada salah satu pengunjung! Wow!

     



    Masuknya Old Navy ke Indonesia merupakan pilihan kedua di Asia Tenggara setelah Filipina. Butik Old Navy pertama di Indonesia ini menawarkan pakaian dan aksesori untuk women, men, kids dan baby. “Indonesia is a perfect market for Old Navy. The collections are perfect for the climate and weather here, and really understandable also relatable.” begitu ujar Michelle Chinn Fahey, Senior Director of Franchise Buying Old Navy.

     

    Mengunjungi gerai ini bagaikan one-stop shopping destination untuk Anda para ladies! Dari mulai pakaian sehari-hari, sportswear, swimwear dan beachwear tersedia dengan benang merah nuansa musim Semi dan Panas. Corak yang segar, model yang mudah dipadankan dan dikenakan berbagai bentuk tubuh, material yang bagus dan nyaman, merupakan keunggulan milik merek ini. Salah satu must-have item yang harus dimiliki adalah Rockstar Denim! “Tiap musimnya, Rockstar Denim akan berubah dari mulai wash hingga warna, tetapi modelnya akan terus sama dan sempurna memeluk tubuh Anda. It's the ultimate jeans for everyone!” tutup Michelle Chinn Fahey.



     

    Nah, jangan khawatir bagi Anda yang tidak sempat menghadiri acara pembukaan butik Old Navy. Karena dari tanggal 29 April hingga 12 May 2016, Old Navy memberikan diskon sebesar 30% untuk seluruh women & girls dresses dan juga mens & boys shorts, tops & pants. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini!

     

    (Nina Natasya / DA / Dok. Old Navy)