Celebrity

Rita Ora Terlihat Akrab dengan Beyonce di Met Gala 2016

  by: Hana A. Devarianti       3/5/2016
  • Kedekatan Rita Ora dengan Beyonce di perhelatan akbar Met Gala 2016 hari Senin, 2 Mei waktu setempat seakan menampik gosip yang mengabarkan bahwa ia adalah penyebab keretakan rumah tangga pelantun lagu Lemonade dengan suaminya, Jay-Z.

    Penyanyi wanita berusia 24 tahun ini mengunggah foto selfie-nya bersama Beyonce dalam akun Snapchat pribadinya, dan memberikan caption family” dalam foto yang diambil di Metropolitan Museum of Art, New York. Namun, kali ini Beyonce terlihat menghadiri perhelatan ini sendiri tanpa kehadiran sang suami, Jay Z.

    Sebelumnya, pelantun lagu berjudul I will Never Let You Down ini juga sudah menegaskan bahwa ia bukanlah penyebab keretakan hubungan rumah tangga Beyonce dan Jay-Z seperti yang tengah banyak diberitakan oleh media.



    “Saya tidak terbiasa menanggapi gosip yang datang, tetapi biarkan saya untuk menjelaskan bahwa rumor yang beredar saat ini tidak benar adanya. Tidak ada hubungan apapun antara saya dengan Jay-Z, karena saya sendiri sangat menghormati Beyonce. Lebih baik kita lanjutkan untuk menikmati Lemonade,” ucap mantan kekasih Calvin Harris ini dalam akun Twitter pribadinya. So, who's Becky anyway? (Sintya W. / VP / Image: doc. Getty Images, screenshoot from @RitaOra 's Snapchat)