Love & Sex

Ciuman di Leher Bangkitkan Gairah Bercinta

  by: Silvya Winny       5/5/2016
  • Karena banyak cara untuk bangun mood bercinta pasangan (dah juga Anda!), Cosmo berikan opsi stimulasi di area lehernya.

     

    Sentuhan Spontan
    Saat ia membelakangi Anda, letakkan tangan di bagian depan lehernya sementara Anda mendekap tubuh dengan tangan yang lain dan mendaratkan ciuman di kupingnya. Saat ia berbalik, genggam erat belakang lehernya, remas perlahan untuk sebuah sesi makeout yang superpanas.



    Ciuman Agresif
    Setelah ciuman dibibir jangan lantas menyudahi aksi melainkan daratkan bibir Anda di leher bergerak ke atas kupingnya atau ke bawah tulang selangkanya. Tambahkan sensasi dengan permainan lidah dan desahan napas Anda.

     



    Sentuhan Selain Bibir
    Leher jadi area yang sensitif terhadap rangsangan. Anda pun bisa terus menggoda gairahnya dengan permainan hidung dan bulu mata disela ciuman bibir pada lehernya.

    Gunakan Alat Bantu
    Es batu, stroberi atau anggur dingin, dan sesuatu yang dingin lainnya bisa Anda gunakan untuk memeriahkan permainan bibir dan lidah yang buatnya semakin kewalahan menahan libidonya. (Irfina Indriyani / SW / Image: Aleksandra Kovac / Shutterstock / Click Photos)