Love & Sex

Eksplor Spot Bercinta Di Rumah (Selain Kamar Tidur)

  by: Silvya Winny       6/5/2016
  • Berikut Cosmo berikan survey area favorit untuk bercinta menurut para fun fearless female.

    "Saya dan pasangan adalah penggemar spontan seks. Dan area favorit kami adalah di sofa saat sesi obrolan santai atau usai menonton DVD." - Karin, 30 tahun.

    "Ah, rasanya tak ada yang lebih seksi dan relaxing dari sex in the bathroom. Selalu berhasil buat kami puas di tiap sesinya!" - Audi, 28 tahun.



    "Di ruang tamu. Entah mengapa, tapi adrenalin terasa begitu terpancing dan saya juga pasangan selalu melawati sesi bercinta superhot di sana." - Resti, 29 tahun.

    "Kami berdua adalah pasangan sibuk, sesi mandi bersama di pagi hari kerap jadi momen quickie (dan ya best spot) yang selalu bangkitkan semangat." - Alana, 31 tahun.




    "Di balkon apartemen. Yup, risiko terlihat orang lain di tengah sesi panas kami justru jadikan ini spot favorit." - Desi, 30 tahun.

    "Pernah satu kali saya dan pasangan bercinta di meja dapur, diluar ekspektasi ternyata posisi dan spot ini begitu 'seksi' hingga kami kerap mengulanginya lagi." - Joana, 29 tahun.

    "Ingin mendapatkan suasana sex in the car yang aman dari jangkauan orang lain, kami kerap melakukannya di area garasi rumah. Adrenalin yang tercipta tetap tak kalah seru, kok!" - Kala, 29 tahun.
    (Irfina Indriyani / SW / Image: Ollyy / Shutterstock / Click Photos)