Love & Sex

Cara Merangsang si Dia Dengan Pijatan Erotis

  by: Silvya Winny       7/5/2016
  • Kegiatan memijat bisa jadi sebuah cara ampuh untuk merangsang pria pasangan Anda.

    Yang Anda butuhkan hanya trik simpel berikut untuk buat akhir pekan lebih relaks dan bergairah.

     



    Atur Suasana
    Sebelum kedua tangan Anda menyalurkan kenikmatannya, redupkan lampu, pasang aromaterapi, musik dengan tempo rendah, juga massage oil yang bisa berfungsi ganda sebagai lubrikan. Tak lupa untuk buat suasana kian seksi dengan outfit yang mendukung.

    Memulai Sesi Pijat
    Awali dari leher, pundak, lengan, punggung, hingga bokongnya dengan gerakan memutar, ke atas-bawah, atau kiri-kanan dengan jemari dan telapak tangan Anda selama lima menit.

    Untuk memanaskan suasana, sensasikan ritme cepat dan lambat juga sedikit tekanan pada ibu jari dan telapak tangan Anda. Sebagai teaser untuk "babak" selanjutnya, minta pasangan berbalik kemudian pijat di paha bagian dalam hingga nyaris ke tulang selangkanya.

    Saat ia mulai kewalahan, pindahkan area pijatan ke putingnya. Gunakan ibu jari dan telunjuk Anda untuk pijatan memutar di spot ini.

    Stimulasi barusan akan lantas mengirimkan sinyal dan aliran darah ke area vitalnya untuk buat pasangan semakin bergairah.

     

    Pijatan Pada Mr. Happy
    Ambil sedikit massage oil dan mulai memijat perlahan Mr. Happy dan. bola kembarnya dengan satu tangan menggenggam "rudal"nya dan satunya bergerak melingkar pada the balls.

    Setelahnya, posisikan kedua tangan Anda pada Mr. Happy dan mulai bergerak memijat naik-turun dan layaknya memeras ke kiri-kanan secara perlahan.



     

    Baca juga

    6 Titik yang Buat Pria Cepat Terangsang!

    Psst, Ini Cara Gelitik Libido Pasangan Di Area Publik

    5 Cara Menghadapi Pria Cuek

     

     

    (Irfina Indriyani / SW / Image: Photographee.eu / Shutterstock / Click Photos)