Celebrity

Exclusive Interview: Si Kaki Jenjang, Kelly Tandiono

  by: Salli Sabarrang       6/5/2016

  • Wajahnya tak hanya bisa Anda lihat di halaman fashion majalah kenamaan ibukota. Sosok edgy Kelly Tandiono kini juga bisa Anda saksikan di layar kaca. Yup, pengalamannya di dunia fashion berhasil membawa dia sebagai model mentor di ajang kompetisi Asia's Next Top Model.

    Cosmo: Sudah lama berkarier di dunia modeling, apakah Anda pernah merasa bosan?
    Kelly: Ini adalah karier yang telah saya bangun sejak umur 12 tahun. Tidak bosan sih karena saya masih menikmatinya. Tapi terus terang, saya ingin sesuatu yang lebih menantang.

    Cosmo: Dalam dunia kerja sering ada istilah 'sikut-sikutan', apakah di dunia modeling terjadi hal yang sama?
    Kelly:
    It's all about hard work. Jika Anda bekerja keras maka akan lebih mudah berkarier di industri ini. Dunia modeling sangat kompetitif, tapi semua tergantung usaha Anda untuk berada di posisi paling puncak.



    Cosmo: Bermasalah gak dengan difoto seksi?
    Kelly:
    Because we are woman, we’re supposed to be sexy and we gotta show it off. Tergantung konsepnya seperti apa. Kalau lebih mengarah ke seni saya tidak keberatan. Tapi jika foto tersebut masuk ke dalam lingkup pornografi pasti saya akan menolak.

    Cosmo: Bagaimana rasanya ditunjuk sebagai model mentor di Asia's Next Top Model?
    Kelly: Saya bangga karena bisa membawa nama Indonesia di dunia modeling. Dari semua pengalaman yang telah saya lalui selama ini, akhirnya ada pihak yang melihat dan meminta saya untuk menjadi mentor. I'm really happy.

    Cosmo: Selama menjadi model mentor, apa kendala yang Anda alami?
    Kelly: Selain mentoring saya juga harus hosting. Well, I have a bigger problem with hosting. Selama syuting, saya wajib menghapal script. Dan ketika sudah di depan kamera, saya langsung lupa dengan kalimat yang harus dikatakan. Episode awal memang terasa berat tapi setelahnya saya sudah bisa. Ternyata hanya membutuhkan penyesuaian. Kalau mentoring sih lumayan mudah karena saya sudah tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak.

    Cosmo: Dengan padatnya jadwal, bagaimana mengatur waktu untuk quality time dengan keluarga?
    Kelly: I'm very family woman. Bagi saya, keluarga adalah yang utama. Jadi saya selalu meluangkan waktu dengan mereka. Sebelum mengatur jadwal kerja, saya selalu menyisipkan dan menyediakan waktu khusus untuk keluaga dan teman.

    Cosmo: Bicara soal pria,  bagian tubuh pria yang menarik perhatian Anda?
    Kelly: Yang jelas saya suka pundak dan jenggot. Si dia harus beramput pendek, ya saya tidak suka pria yang rambutnya panjang. Apakah Mr. Happy termasuk? Hahaha.

     

    Akreditasi:



    Fotografer: Hadi Cahyono

    Penulis & Stylist: Salli Sabarrang/FT

    Asisten Stylist: Sintya W

    Makeup: pricilla Rasjid

    Atasan: Zara

    Aksesori: VNC

    Sepatu: Pedro

    Lokasi: Dia.lo.gue Kemang