Lifestyle

Musikal Kelas Broadway, Shrek The Musical!

  by: Silvya Winny       9/5/2016
  • Karakter animasi Shrek, datang dalam wujud sesungguhnya di Jakarta hingga 22 Mei nanti. Yes, for real! Ciputra Artpreneur, gedung pertunjukan musikal ini pada liburan panjang akhir pekan lalu hampir tak pernah sepi dari pengunjung yang tak sabar menyaksikan ogre hijau a.k.a Shrek dan Putri Fiona beraksi.

    Pertunjukan drama tari dan nyanyi selama dua jam ini mengambil setting film Shrek pertama. Menceritakan kisah Shrek menyelamatkan Putri Fiona di sebuah menara yang dijaga oleh naga, yang berlanjut membawanya bertemu (so not) prince charming yang juga pemimpin negara Duloc, Lord Farquaad. Meski demikian, ia merupakan salah satu tokoh yang menarik perhatian pengunjung, lho. Lanjut cerita, di sepanjang perjalanan bersama Shrek dan Donkey (tokoh favorit Cosmo), sang putri pun jatuh hati pada Shrek.

    Lain dengan di film, bersiaplah untuk berekspektasi lebih dalam pertunjukan ini. Anda akan disihir ekstra hiburan, mulai dari suara pemain yang sooo animated (baca: indah) dan sulit dipercaya, kostum mewah, tata cahaya yang maksimal, dan musik live yang membuat pertunjukan ini makin sekelas broadway. Rina Ciputra Sastrawinata, Presiden Direktur Ciputra Artpreneur mengatakan, “Ciputra Artpreneur memiliki aspirasi untuk selalu mempersembahkan pertunjukan kelas dunia yang juga mengusung sisi edukatif. Pertunjukan Shrek The Musical adalah persembahan kami bagi keluarga di Indonesia untuk lebih mengenal seni pertunjukan ala Broadway. Kami harap para penonton dapat mengapresiasi seluruh elemen dari pertunjukan ini dan juga membawa pulang pesan positif terutama mengenai pentingnya menerima satu sama lain dengan apa adanya.” 





    Sepanjang pertunjukan menggunakan bahasa Inggris, namun ada monitor-monitor yang menampilkan alih bahasa Indonesia untuk memberi kemudahan bagi Anda. Masih cukup panjang waktu yang tersedia bagi Anda yang belum sempat menonton, hingga 22 Mei ini. Sayang bila dilewatkan! (Silvya Winny / Image: dok. Shrek The Musical)