Beauty

SK-II GenOptics, Solusi Kulit Indah Anda!

  by: Arinda Christy       9/5/2016
  •  

    Beberapa waktu lalu Cosmo diundang untuk menghadiri pelansiran rangkaian produk SK-II yang terbaru di Singapura, yaitu GenOptics. Bertempat di Cloud 9, sebuah rooftop bar yang dimiliki Naumi Hotel di Negeri Singa ini, ShuQi Fu, Brand Communication dari SK-II menjelaskan bahwa wanita di rentang usia 20-an punya risiko kehilangan lebih banyak cahaya alami pada kulit wajahnya. SK-II juga menemukan bahwa berbagai masalah kulit yang timbul akibat paparan sinar UV menyebabkan sebuah kompleksitas yang disebut “skin clouds”. Nah, terdapat 3 faktor yang berkontribusi terhadap “skin clouds” ini, yaitu Brownish Clouds menunjukkan adanya noda hitam yang tersembunyi, Grayish Clouds yang memperlihatkan adanya warna kulit yang terlihat lebih gelap, serta Reddish Clouds yang mengindikasikan kulit kusam. Hal tersebut bisa dicek dengan menggunakan bantuan SK-II Magic Ring yang telah disempurnakan dengan program Cloud Meter, agar Anda bisa mendeteksi kerusakan kulit akibat “skin clouds” ini.



    Berdasarkan kompleksitas masalah kulit yang baru ini, maka akhirnya SK-II menciptakan rangkaian GenOptics yang bisa membantu Anda mengatasi dilema tersebut. Terdiri dari GenOptics Aura Essence dan GenOptics Spot Essence, keduanya tercipta untuk menyamarkan tampilan noda hitam dan membantu mengembalikan cahaya alami kulit Anda. Namanya tidak asing lagi di telinga Anda? Well, karena keduanya memang penyempurnaan dari produk sebelumnya. Apa sih kemampuan kedua serum lansiran terbaru SK-II ini?

    • GenOptics Aura Essence kini memiliki kandungan Prunus yang dikombinasikan dengan PiteraTM, Inositol, serta D-melano P3CTM yang tidak terdapat pada Cellumination Aura Essence, sehingga dipercaya secara konsisten mampu mencerahkan kulit wajah dan bisa memenuhi kebutuhan nutrisi kulit wajah, khususnya pada area yang paling membutuhkan.



    • GenOptics Spot Essence yang kini memiliki kombinasi PiteraTM dengan kandungan Lumina Kelp Extract, D-melano P3CTM, dan Spot Resist Complex ini bisa mencerahkan wajah, juga diklaim mampu menyamarkan tampilan noda hitam dengan lebih sempurna.

      Dilengkapi dengan auto-fill dropper yang memang sudah dirancang khusus untuk memberikan takaran yang presisi (cukup satu kali pompaan saja), maka Anda kulit wajah Anda tidak akan kekurangan nutrisi saat hendak diaplikasikan! (Arinda Christi/Image: Courtesy of SK-II)