Fashion

Gaya Dekonstruktif di Panggung Runway

  by: Silvya Winny       11/5/2016
  • Siluet yang terkesan asal, tak rapi dan unfinished ini mencuri perhatian panggung runway Spring/Summer '16. Jauh dari kata membosankan, pakaian dekonstruktif tak hanya memberikan penampilan terdepan namun juga pernyataan yang memorable! Simak untuk inspirasi gaya Anda! (Nina Natasya/AC/Image: IMAXTREE)


    Ruffles Power

    Aksi feminin pun dapat Anda usung dengan sebuah dress beraksen ruffles seperti lansiran Proenza Schouler berikut. Namun, twist menarik dihadirkan melalui cut out di bagian pinggul, potongan asimetrikal di bagian hem bawah, serta tambahan material yang membentuk motif geometris. Chic! (Alessandro Lucioni/IMAXTREE.COM)


    Minimalist at its Best

    Jika Anda ingin terlihat berbeda namun tetap simpel, cukup fokuskan pada satu item saja. Contohnya DKNY yang mendesain sebuah rok dengan detail tali dan bentuk asimetrikal dalam warna hitam bergaris dan putih. Lalu padankan dengan tank top dan boots. (Alessandro Lucioni/IMAXTREE.COM)




    Half Dressed

    Jacquemus memang ahlinya dalam permainan dekonstruktif. Simak saja koleksi Spring/Summer '16 satu ini, aksi tumpuk dengan luaran blazer yang seperti hanya setengah dikenakan. You can definitely pull it off! (Matteo Volta/IMAXTREE.COM)


    Bow Down!

    Permainan kerut dan volume jadi andalan rumah mode MSGM yang berciri khas urban. Rok berpalet putih berpadu dengan detail bow di bagian pinggir, dan kerutan di bagian bawah yang asimetris. Sangat modern! (Daniele Oberrauch/IMAXTREE.COM)


    Sassy Sequins

    Lastly, sebuah ensembel mengesankan ini adalah hasil kreasi Toga. Sebuah dress berwarna putih yang dihiasi material sheer dan sequins. Teknik penjahitan yang terkesan asal justru menjadikan pakaian ini terlihat berbeda. Love it! (Daniele Oberrauch/IMAXTREE.COM)