Celebrity

Justin Bieber Tidak Mau Lagi Foto Bersama Fans

  by: Hana A. Devarianti       11/5/2016
  •  

    Kabar mengagetkan kembali muncul dari Justin Bieber. Melalui akun Instagram pribadinya, penyanyi yang terkenal dengan lagunya yang berjudul Sorry ini menuliskan sebuah surat terbuka yang ia tujukan pada penggemarnya. Dalam surat itu, Justin menyatakan bahwa dirinya tidak lagi mau melayani keinginan penggemarnya untuk foto bersama ketika berjumpa di depan publik.



    Pria berusia 22 tahun ini mengaku bahwa ia merasa seperti binatang yang ada di kebun bianatang – di mana orang-orang akan mendekatinya hanya sebatas untuk berfoto bersama tanpa memberikan sapaan atau berinteraksi dengannya. “Jika suatu saat Anda bertemu saya di manapun, ingatlah bahwa saya tidak mau lagi untuk berfoto bersama,” tulis mantan kekasih Selena Gomez ini. Ia juga menambahkan, ”Selama ini orang-orang tidak pernah menyapa saya atau bahkan tidak mengenali saya layaknya manusia normal. Saya merasa seperti hewan yang ada di kebun binatang.”



    “Saya sadar bahwa orang-orang pasti akan kecewa, tetapi saya merasa bahwa saya tidak berhutang foto atau apapun pada mereka. Dan bagi mereka yang telah membeli album saya, sadarlah bahwa uang yang kalian keluarkan adalah untuk membeli ALBUM saya.” ungkapnya lagi. Like, seriously, Justin? (Sintya W / VP / Image: Instagram @justinbieber)