Fashion

Alasan Anda Harus Menghadiri JFFF 2016!

  by: Silvya Winny       11/5/2016
  • Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) kembali diadakan untuk yang ke-13 kalinya. Perhelatan akbar Ibukota yang bertempat di Summarecon Kelapa Gading ini terdiri dari Food Festival yang dimulai tanggal 22 April-22 Mei 2016, Fashion Festival yang diadakan tanggal 27 April-15 Mei 2016. Simak selanjutnya untuk mengetahui mengapa Anda harus menghadiri event ini!

    Food Festival tahun ini tetap mengangkat pesona kuliner nusantara pada tataran lokal maupun global, menampilkan beraneka ragam hidangan nusantara di area La Piazza. Diberi tajuk Kampoeng Tempo Doloe (KTD), dekorasi festival kuliner ini bernuansa pecinan atau kampung Cina pada masa lampau. Sebanyak 92 stand makanan yang didominasi kuliner tradisional pasti akan memanjakan lidah Anda. Dari mulai Mie Cakalang, Pisang Goreng Pontianak, Martabak Medan, Batagor Bandung, Soto Betawi, Kue Cubit hingga Es Duren ada di sini. Berdampingan dengan KTD, hadir juga Wine & Cheese Expo dengan tema Exploring the wine from Europe countries yang dipenuhi beragam wine, keju hingga cokelat dari produsen dan distributor terbaik.

    Sedangkan Fashion Festival dibuka dengan bazaar fashion Indonesia, Fashion Village, yang berlokasi di sepanjang koridor lantai dasar Mall Kelapa Gading 3 dan akan memanjakan Anda dengan ragam pilihan kain nusantara maupun busana ready-to-wear. Rangkaian fashion show yang diselenggarakan di  The Forum Mall Kelapa Gading 3 dan Ballroom Hotel & Conventions Kelapa Gading menampilkan koleksi terbaru milik perancang ternama Indonesia, desainer muda, merek lokal hingga tenant fashion MKG. Fashion Festival tahun ini menggelar sebanyak total 8 show tunggal desainer yaitu Adrian Gan, Albert Yanuar, Handy Hartono, Hengki Kawilarang, Ivan Gunawan, Maya Ratih, M by Musa Widyatmodjo dan Yogie Pratama. Selain itu juga ada mini show maupun parade show dari APPMI, IPMI, CTI, pagelaran busana oleh sekolah mode hingga rangkaian fashion event dari Martha Tilaar Group. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai jadwal show maupun acara JFFF secara keseluruhan, klik saja www.jfff.info.



     



    (Nina Natasya / FT / Dok. JFFF)