Love & Sex

Apakah Anda Harus Putus dengan Si Dia?

  by: Hana A. Devarianti       15/5/2016
  • Memang tidak mudah, tetapi terkadang hubungan memang harus berakhir. Hubungan yang tidak sehat hanya akan membuat Anda merasa frustasi bahkan depresi. Untuk membantu Anda mengambil keputusan sulit ini, Cosmo berikan lima tanda yang menjadi sinyal untuk mengakhiri hubungan.

     

    Selalu Bertengkar



    Beradu argumen memang menjadi hal yang tidak terelakkan dalam hubungan. Dan beberapa pasangan sebenarnya memiliki kecenderungan untuk bertengkar lebih sering dibandingkan yang lain. Namun, jika pertengkaran terus terjadi hingga menjadi “menu” utama kencan, sudah bisa dipastikan bahwa hubungan sudah tidak sehat.

     

    Menghindari Si Dia

    Tanpa disadari (atau mungkin justru disengaja?) Anda menjauhi si dia. Apapun alasannya, entah karena kebiasaan si dia yang selalu menimbulkan rasa jengkel atau muncul rasa tidak nyaman saat menghabiskan waktu dengannya, sikap menghindar ini menandakan hubungan yang merenggang.

     

    Tidak Sabar untuk Girls Night



    OK, Cosmo tahu hangout bersama the girls memang sangat menyenangkan. Akan tetapi, rasa senang tersebut seharusnya muncul bukan karena Anda dapat berpisah sejenak dengan si dia. Atau justru itu yang membuat Anda bersemangat setiap kali bertemu the girls? Hmmm... Lebih baik cek kembali perasaan cinta untuk si dia.

     

    Mulai Tertarik dengan Orang Lain

    Bersikap ramah dengan pria lain bukan menjadi soal. Mulai menggoda pria lain dan berusaha mendekatinyalah yang menjadi tanda adanya masalah dalam hubungan. Ini menunjukkan kalau Anda sudah tidak tertarik lagi dengan si dia.

     

    Tidak Membayangkan Hidup Bersama di Masa Depan

    Setelah menjalani hubungan cukup lama, Anda pasti sudah membayangkan hidup bersama si dia paling tidak lima tahun ke depan. Atau dua tahun ke depan? Satu tahun? Tidak bisa membayangkannya? Oh dear, mungkin memang sudah saatnya hubungan berakhir. (Hana Devarianti/VP/Image: Antonio Guillem/shutterstock/clickphotos)