Beauty

Kérastase Luncurkan Perawatan Ketebalan Rambut

  by: Silvya Winny       16/5/2016
  • Persoalan penipisan rambut yang sedang Anda atau pasangan alami saat ini bisa jadi akan terselesaikan dalam waktu dekat! Kérastase, sebagai luxury brand dalam perawatan rambut dan kulit kepala profesional, akhir pekan lalu di Bali memperkenalkan rangkaian terbarunya New Densifique Cure. Jika di tahun 2013 lalu, Densifique sudah muncul, kini di 2016 Kérastase mengawinkan kandungan Glycan Complex dengan Stemoxydine 5% ke dalam rangkaiannya. Ini merupakan sebuah inovasi perawatan rambut yang dapat memberikan efek diameter rambut lebih besar juga merawat kekuatan folikel rambut untuk hasil rambut lebih tebal dan lebat secara maksimal. Densifique Femme untuk wanita, dan Densifique Homme untuk si dia. Kenapa pria, tanya Anda? Seperti Cosmo bilang tadi, bukan cuma untuk Anda karena menurut penelitian, permasalahan kerontokan yang berujung pada penipisan juga jadi masalah utama para pria, lho.

    “Dengan adanya formula terbaru, kami berharap Densifique mampu memberikan sebuah dimensi baru dalam menghadapi masalah penipisan rambut yang cukup besar bagi pria dan wanita di Indonesia dan dapat memberikan tampilan rambut yang lebih tebal memukau untuk hidup yang lebih berkualitas dan penuh makna,” ungkap Hendra Purjaka, Business Unit Manager Kérastase Indonesia.

    Acara peluncuran yang berlangsung meriah di Banyan Tree Resort, Ungasan ini juga turut dihadiri oleh KFamily (sebutan untuk para ambassador Kérastase) seperti Nicholas Saputra, Rahmah Umayya, Marcelino Lefrandt, dan Adinia Wirasti. Ya, semuanya datang dengan rambut yang memukau! Setelah tampil memperkenalkan wajah baru Densifique Cure, acara yang juga dihadiri oleh rekanan salon Kérastase ini sama-sama menyaksikan aksi Alan Edwards melakukan hair demonstration. Walau angin bertiup sangat kencang malam itu, tak menghalangi penata rambut ternama asal Inggris ini mengeluarkan kemampuannya menyulap rambut para model jadi lebih gaya. Dan bisa saja hal yang sama juga terjadi pada Anda! See you in fuller hair. (Silvya Winny / VP / Image: Dok. Cosmo)