Love & Sex

Ini Tandanya Anda dan Si Dia Pasangan Serasi

  by: Silvya Winny       18/5/2016
  • Meskipun tak ada dua individu yang akan benar-benar cocok, tapi beberapa tanda berikut buat hubungan Anda dan pasangan patut untuk diperjuangkan.

     

    Saling Menciptakan Hal Positif
    Dalam hal ini, merasa nyaman dan saling percaya berkat kebiasaan simpel yang kerap dilakukan sehari-hari. Karena membangun emosi positif dalam satu hubungan jadi pondasi utama menuju kebahagiaan.



    Kerap Berbagi
    Anda dan pasangan bahkan saling bercerita pada hal yang tak begitu penting sekalipun karena sudah merasa nyaman membawa si dia masuk ke dalam kehidupan Anda.

     

    Membatasi Penggunaan Media Sosial
    Tak dapat dipungkiri banyak hal negatif yang bisa saja masuk dan mengusik hubungan Anda karena penggunaan media sosial yang terlalu sering. Mulai mengurangi "pamer" kemesraan di media sosial menjadi salah satu jalan keluar tepat menuju hal yang lebih nyata dan hubungan percintaan berjalan harmonis.



    Cuddling
    Bukan melulu perihal seks, tapi Anda dan pasangan kerap membagi koneksi melalui pelukan, ciuman, genggaman tangan, dan sentuhan simpel lainnya adalah pertanda membawa hubungan percintaan pada level yang lebih tinggi.

     

    Menyuarakan Keinginan Anda
    Termasuk Anda lebih memilih untuk bertengkar daripada hanya diam saja menahan emosi pada hal tertentu. Dengan begini, baik Anda dan pasangan berhasil memberikan ruang tepat untuk berdiskusi menuju satu kesamaan dan hasil akhir emosi yang lebih positif. (Irfina Indriyani / SW / Image: Svitlana Sokolova / Shutterstock / Click Photos)