Love & Sex

Tips Jalani Kencan Di Dunia Maya

  by: Silvya Winny       18/5/2016
  • Banyaknya situs yang menawarkan jasa perjodohan buat Anda tertarik ikut serta di dalamnya. Well ladies, sebelum benar-benar "tercemplung" dalam keseruannya, berikut bottom line yang perlu Anda perhatikan.

    Stick To Reality

    Anda pasti menginginkan tampilan foto terbaik untuk menarik atensi para pria, hingga jadikan Photoshop sebagai jalan keluarnya. Just don't, honey! Jadilah diri Anda sendiri. Be flawless!



    Write A Killer Profile
    Saran Cosmo, write something funny. Karena, individu yang memiliki jiwa humor yang tinggi selalu berhasil mendapatkan poin lebih dimata pasangannya.

    Select A Few of Your Best Photos
    Oke, Anda cantik, tapi tidak perlu mengunduh semua koleksi selfie ke halaman profil Anda. Think quality over quantity, dear!



    Keep It Chill and Relax
    Anda berhasil bertemu pasangan untuk kencan kedua. Tapi, bukan berarti Anda bebas men-stalking hidupnya apalagi mendeklarasikan status hubungan ke jenjang selanjutnya, ladies! Just enjoy the moment and time.

    Be Initiative
    Tak pernah ada yang salah jika Anda yang lebih dulu melakukan first move. Saat Anda menyukai satu hal, just go and get it!

    Keep Looking Forward
    Setelah menanti tanpa balasan pada satu pria, jangan lantas kecewa. Perlu diingat, bahwa masih ada puluhan pria menarik lainnya yang bisa Anda dapatkan dalam situs tersebut. (Irfina Indriyani / SW / Image: Syda Productions / Shutterstock / Click Photos)