Lifestyle

Kemeriahan Malam Final Nissan March InVashion 2016

  by: Salsabila Praya       20/5/2016
  • Finally the wait is over, ladies! Setelah menjalani masa karantina dari tanggal 21-23 April 2016 di Hotel 101 Dharmawangsa, kesembilan finalis Nissan March InVashion 2016 akhirnya memamerkan desain kreasi mereka di panggung fashion show pada 24 April 2016 lalu. Bertempat di Atrium Kota Kasablanka, acara yang juga merupakan malam final kompetisi fashion March InVashion yang diadakan oleh PT Nissan Motor Indonesia ini mengumumkan tiga pemenang dengan karya terbaik.

    Turut hadir di malam final Nissan March InVashion 2016, Dana Maulana dan Liza Masitha (fashion designer Danjyo Hiyoji), Cynthia Wirjono (co-founder The Goods Dept & Brightspot Market), Diana Rikasari (fashion blogger), dan Ajeng Dewi Svastiari (fashion stylist) selaku fashion icon sekaligus juri dalam kompetisi desain fashion terbesar di Indonesia ini. Sebelumnya, kelima juri ini juga telah memberikan pembekalan seputar fashion agar para finalis dapatmenjadi desainer muda Indonesia yang kaya akan inovasi dan talenta yang nantinya diharapkan mampu memajukan industri mode Tanah Air.

    Acara semakin meriah sekaligus menegangkan ketika MC mengumumkan pemenang kompetisi. Dalam kompetisi kali ini, panitia telah menentukan tiga pemenang dan satu juara favorit, dan tentunya dengan serangkaian hadiah menarik untuk setiap pemenangnya. Untuk kategori juara favorit dimenangkan oleh Sarah Devina Susanto. Atas prestasinya ini, ia berhasil mendapatkan uang tunai sebesar 10 juta rupiah. Muncul sebagai juara pertama yaitu Stephanus Sylvester yang mendapatkan 1 unit mobil Nissan March dan beasiswa program fashion internasional. Juara kedua dimenangkan oleh Ryan Koto yang berhasil mendapatkan uang tunai sebesar 25 juta rupiah dan beasiswa program fashion internasional. Sedangkan juara ketiga diraih oleh Alifia Maqnuun yang mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar 15 juta rupiah dan juga beasiswa program fashion internasional. Congratulation! (Sintya W / VP / Image: Dok. Nissan March InVashion 2016)