Love & Sex

Pilihan Posisi Bercinta Untuk Bakar Kalori

  by: Silvya Winny       22/5/2016
  • And we called it, sexercise! Karena tanpa disadari beberapa gerakan saat bercinta justru sama fungsinya dengan aktivitas yang Anda lakukan ketika workout.

     

    The Lotus
    Pasangan duduk dengan postur tubuh tegak tanpa sandaran, Anda duduk di atasnya dan melingkarkan kaki pada pinggang pasangan. Dalam posisi ini, Anda membutuhkan ekstra stamina untuk menjaga ritme permainan. Hasil akhirnya, jantung Anda memompa denyut yang cepat untuk membakar kalori lebih banyak.



    The Bridge
    Rebahkan tubuh Anda di atas matras, kemudian angkat sedikit layaknya lengkungan jembatan, dengan tangan dan kaki sebagai tumpuan, dan pasangan memulai aksi dengan berdiri di hadapan Anda. Bukan hanya G-spot yang lebih mudah ditemukan, juga Anda melatih otot punggung jadi lebih kuat dan fleksibel.



     

    Doggy-Style
    Posisi favorit kebanyakan pria ini mungkin sudah familiar buat Anda. Dengan otot kedua tangan dan kaki menyangga tubuh sementara abs Anda terkunci, pasangan siap memasuki Anda dari belakang. (Irfina Indriyani / SW / Image: Kotin / Shutterstock / Click Photos)