Lifestyle

Money Monster, Saat Mimpi Buruk Finansial Anda Terjadi

  by: Redaksi       23/5/2016
  • Apa yang akan Anda lakukan jika saran finansial yang diberikan TV host yang juga finance guru kesayangan justru merugikan? Tonton Money Monster!

    Jika Anda akan meratapi nasib, atau mungkin menangis berhari-hari, berbeda dengan yang dilakukan Kyle Budwell (Jack O’Connell). Suatu hari, Kyle mengambil langkah ekstrem dengan menyandera TV host eksentrik Lee Gates (George Clooney) di depan acara TV-nya sendiri, Money Monster, yang sedang live. Tak cuma Lee, Kyle pun praktis menyandera satu studio TV secara live, termasuk produser Lee yang berada di ruang kontrol, Patty (Julia Roberts). Kyle merasa jika Lee bertanggung jawab atas saran finansial yang ia berikan beberapa waktu lalu yang akhirnya merugikan dirinya sebesar USD60 ribu! Dalam situasi yang menegangkan, mereka berusaha mencari penyebab kesalahan investasi yang terjadi, hingga siapa yang seharusnya bertanggung jawab atas kerugian yang diderita Kyle dan investor lain yang merugi.

    Film yang disutradarai oleh Jodie Foster ini mencampur unsur kejahatan, aksi, thriller, dan komedi dengan cukup apik. Pemilihan aktor yang matang serta naskah yang kuat membuat film ini terasa sangat menghibur untuk dinikmati. Salah satu alasan lagi kenapa Money Monster wajib Anda tonton adalah karena film berdurasi 98 menit ini masuk dalam daftar Festival Film Cannes 2016. Jika Anda ingin melihat beberapa film Cannes yang wajib ditonton versi Cosmo, langsung klik di sini. (Vidi Prima / SW / Image: doc. 21 Cineplex)