Love & Sex

Manuver Jitu Agar Sesi Oral Lebih "Panas"

  by: Redaksi       26/5/2016
  •  

    Buat pria, aksi blowjob Anda menjadi hal penting - seperti permainan jemarinya di klitoris Anda. Agar ia benar-benar puas dengan "sajian" yang Anda berikan, berikut Cosmo beberkan caranya.

    Kenali Titik "Kelemahannya"



    Saat datang pada sesi oral, pria amat detail pada aksi Anda untuk memuaskannya. Bagian ujung Mr. Happy, bola kembar, dan perineum adalah tiga spot favoritnya.

    Gunakan Tangan Anda

    Manuver paling tepat untuk buat gairahnya melesat secepat kilat adalah dengan membiarkan mulut dan tangan Anda memanjakan Mr. Happy secara bersamaan.



    Eksplor Seluruh Area Mr. Happy

    Saat ia menginginkan blowjob, bukan hanya batang Mr. Happy yang jadi fokusnya, tapi ia menginginkan Anda mengeksplor semua area "bawah" sana. Hisapan ringan pada the balls, ciuman di paha dalam, hingga jilatan di perineum. Boom!

    Bermain Dengan Rasa

    Agar Anda tidak bosan dan lebih enjoy melakukan sesi blowjob, berikan tambahan "rasa" dalam satu permainan. Chocolate sauce, whipped cream, ice cream, hingga es batu akan jadi "penyelamat" untuk buat sesi ini lebih fun.  (Irfina Indriyani / VP / Image: doc.  / Shutterstock / Click Photos)