Love & Sex

Tips Bangkitkan Gairah Seks Lebih Cepat

  by: Redaksi       29/5/2016
  • Sering mengalami kesulitan "memancing" libido bercinta saat pasangan sudah in the mood? Anda tidak sendirian! Banyak faktor yang bisa jadi penyebabnya, tapi Cosmo sudah siapkan solusinya buat Anda lebih mudah menerima sinyal rangsangan.

    Miliki Cukup Waktu Istirahat

    Karena saat tubuh dan pikiran Anda sudah lelah, hal terakhir yang ingin dilakukan adalah have sex. Atur waktu kerja seefektif mungkin dan paksakan diri untuk selalu memiliki waktu tidur yang berkualitas. Ketika tubuh dan pikiran relaks, organ dalam tubuh pun akan berfungsi baik untuk mengirimkan sinyal rangsangan ke otak Anda.



    Kurangi Kadar Stres

    Bukan hanya akan mengganggu aktivitas sehari-hari, dalam momen bercinta, Anda akan susah fokus dan bisa menikmati manuver yang dilancarkan pasangan. Luangkan waktu untuk meditasi, menghirup udara segar, hingga cuddling dengan pasangan mampu mentransfer aura positif hingga memancing gairah bercinta dengan mudah.

    Koneksi Secara Fisik

    Tanpa sentuhan dengan pasangan, rasanya sulit untuk cepat menggelitik libido Anda apalagi membangun keintiman. Genggaman tangan, remasan halus pada rambut, pijatan, hingga ciuman kecil di kening pun bisa jadi cara tepat membangkitkan mood bercinta.



    Selalu Jaga Emosi

    Dan percikan asmara agar tetap mesra. Ini adalah kunci utama membangkitkan adrenalin bercinta. Banyak cara yang bisa Anda lakukan, salah satunya date night ke bioskop atau restoran mengingat indahnya masa lalu.

    Jangan Pernah Melewatkan Foreplay

    Karena ini cara paling tepat untuk membangun koneksi dan bankitkan gairah secara bersamaan. Siapkan berbagai macam sajian menarik agar pasangan bisa turut menikmati menu "pembuka" ini.  (Irfina Indriyani / VP / Image: doc.  / Shutterstock. Click Photos)