Love & Sex

Pilihan Posisi Bercinta yang Sangat Intim

  by: Redaksi       30/5/2016
  •  

    Biar sesi ranjang Anda terus meningkatkan gairah percintaan, Cosmo selalu hadir untuk mewujudkannya. Opsi posisi berikut jadi salah satu caranya.

    Standing Position



    Anda memeluk pasangan, satu kaki diangkat untuk melingkar di pinggangnya. Dalam posisi ini pasangan bisa menyentuh G-spot dengan sempurna. Cocok dilakukan dalam sesi shower sex di bawah pancuran air hangat.

    Wraping The Leg

    Anda dan pasangan tidur dalam posisi saling berhadapan layaknya posisi misionaris. Eye contact, dan tubuh yang terus menempel menjadi kunci utama keintimannya. Lingkarkan kedua tangan di lehernya, dan kedua kaki pinggangnya saat pasangan memulai aksi. Gunakan kedua kaki Anda untuk menekan bokong si dia dan serangan Mr. Happy yang lebih dalam juga intens.



    The Edge

    Dudukkan pasangan di atas kursi atau ujung kasur, Anda duduk di atasnya dengan kedua kaki melingkar di pinggang si dia. Dalam posisi pemegang kendali, Anda bebas memanjakan klitoris dan ritme permainan. Remas halus rambut pasangan dan arahkan ke bukit kembar Anda, sambil sesekali berciuman di tengah penetrasi. Extra pleasure indeed! (Irfina Indriyani / VP / Image: doc.  / Shutterstock / Clickphotos)