Love & Sex

Ini Dia Tanda Anda Dan Kekasih Hanya Cocok Jadi Teman

  by: Redaksi       31/5/2016
  •  

    Hubungan yang Anda jalani selama ini berjalan sangat baik dan jauh dari pertengkaran. Tapi, chemistry yang terbangun justru tak sekuat yang Anda bayangkan. Apa yang salah? Mungkin saja Anda memaksakan status yang sebenarnya salah.

    Anda Tidak Benar-Benar Jatuh Cinta



    Mengapa demikian? Karena rasanya sulit bagi orang yang jatuh cinta bisa mempunyai ketertarikan lebih pada pria lain selain kekasih. Anda kerap merasa demikian? Beware, ladies! Ini tandanya Anda tak memiliki keintiman yang cukup kuat untuk dipertahankan.

    Anda Tidak Memiliki Tujuan Yang Sama

    Wajar rasanya jika dua pribadi yang berbeda memiliki visi dan misi yang berbeda. Yang musti mendapatkan perhatian lebih adalah jika kekasih sudah memaksakan kehendaknya dan tak memberikan support untuk tujuan hidup Anda, atau sebaliknya. Baik Anda dan pasangan tidak bisa saling menghargai goal masing-masing, well it's time to think over your relationship, dear!

    Anda Tidak Saling Membutuhkan



    Cosmo mengerti jika Anda bangga jadi wanita mandiri yang tak menggantungkan hidupnya pada orang lain. Tapi dalam satu hubungan percintaan, rasa saling bergantung satu sama lain itu perlu sebagai pertanda koneksi emosi antara Anda dan pasangan begitu kuat.

    Anda Tidak Memiliki Komitmen

    Ini menjadi hal paling penting dalam menentukan status satu hubungan percintaan. Saat memiliki komitmen pada satu hal, Anda pasti akan berjuang keras untuk mewujudkan segala impian, begitu pun dalam percintaan.

    Anda Tidak Mendapatkan Motivasi

    Tentu saja, motivasi bisa didapatkan dari banyak pihak, teman, rekan kerja, atau keluarga. Tapi seseorang yang memiliki koneksi emosi tinggi seharusnya mempunyai dampak terbesar pada perubahan baik di hidup Anda.  (Irfina Indriyani / VP / Image: doc.  / Shutterstock / Clickphotos)