Lifestyle

Severin Akhirnya Hadir di Indonesia

  by: Redaksi       26/5/2016
  • Setelah lebih dari 100 tahun berjaya, kini produsen produk elektronik untuk alat-alat rumah tangga asal Jerman, Severin akhirnya hadir di Indonesia. Diluncurkan tanggal 25 Mei 2016 di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Severin menyatakan kehadirannya di Tanah Air dengan menghadirkan beberapa produk andalannya.

    “Severin memiliki komitmen untuk mempermudah dan menunjang hidup masyarakat Indonesia, baik individual ataupun keluarga, melalui produk elektronik rumah tangga yang berkualitas dan tentunya mudah untuk digunakan,” ujar Sven-Rudolf Schulte, Head of Strategic Partner Severin tentang kehadiran Severin di Indonesia. Untuk lini fokusnya sendiri, Sven mengungkapkan jika Severin Indonesia lebih condong pada area dapur, rumah, dan minuman favorit Anda: Kopi. “Produk kami seperti, James the Wondermachine, dapat melakukan 11 teknik memasak yang berbeda dari memasak hingga menggiling,” lanjutnya. Selain itu, mesin kopi otomatis Piccola, dapat membuat espresso, latte macchiato, dan cappuccino kualitas barista hanya dengan menekan satu tombol. Rangkaian slow juicer-nya pun jadi andalan karena produknya memastikan setiap vitamin dan mineral dari buah dan sayur-sayuran tetap terjaga selama proses membuat juice.

    Di acara tersebut, hadir pula molecular gastronomy chef, Adrian Ishak yang mendemonstrasikan masakan fantastisnya menggunakan James The Wondermachine. “James adalah produk yang jenius, mudah digunakan, dan sangat membantu dalam memasak. Now everybody can cook,” ungkapnya. Selain Adrian, salah satu pemilik jasa cathering sehat Three Skinny Minnies, Reina Latief pun ikut hadir dan memberikan testimoninya. “Sebagai penyedia layanan catering sehat, James The Wondermachine dari Severin, sangat meringankan pekerjaan kami dalam mempersiapkan makanan, yang terpenting, James sangat mudah digunakan,” ungkap Reina. Cool! (Vidi Prima / SS / Image: doc. Severin Indonesia)