Better You

Tubuh Ramping Dengan Olahraga Berikut

  by: Salli Sabarrang       30/5/2016
  • Tidak usah mengeluh tentang ukuran lengan dan perut Anda yang terlihat melebar. Dengan latihan berikut Anda bisa mendapatkan bentuk tubuh ideal.


    Sit Up Untuk Mengecilkan Perut

    Pecayalah, sit up merupakan olahraga paling ideal untuk mengecilkan perut Anda. Caranya mudah! Anda hanya perlu membaringkan tubuh dan berusaha menariknya ke depan dengan posisi kaki tetap lurus di lantai. Anda dapat meminta bantuan si dia untuk menahan kaki Anda, agar lebih mudah untuk melakukannya.




    Squat Untuk Mengecilkan Paha

    Olahraga ini dapat melatih bagian belakang paha serta otot betis. Caranya, berdiri tegak dengan kaki rapat, lalu condongkan tubuh ke depan sambil menahan otot perut sehingga Anda merasakan tekanan di kaki bagian belakang. Tunggu selama 3 hingga 5 detik, lalu kembali ke posisi semula. Lakukan 30 kali setiap hari.




    Baca juga: 6 Cara Sehat Mengecilkan Paha


    Weighted Punch Untuk Mengecilkan Lengan

    Olahraga ini dapat dilakukan dengan cara berdiri maupun duduk. Saat melakukannya, pastikan punggung dalam keadaan tegak dengan kedua tangan membawa dumble. Gerakkan tangan kanan ke atas, setinggi mungkin. Tarik tangan kanan kembali ke posisi awal. Pada saat yang bersamaan, gerakkan tangan kiri ke atas, setinggi mungkin. Lakukan gerakan tersebut selama 60 detik ya. (Salli Sabarrang/FT/Image: Outnow.ch)