Celebrity

Lily Rose Deep Buka Suara Tentang Perceraian Ayahnya

  by: Redaksi       31/5/2016
  • Tidak terima dengan tuduhan sang ibu tiri, Amber Heard, yang mengatakan jika ayahnya menyiksa Amber, Lily-Rose Depp pun akhirnya buka suara. Putri Johnny Depp dan Vanessa Paradis tersebut mengungkapkan perasaannya tentang sang ayah di akun Instagramnya yang memiliki lebih dari 1,8 juta followers tersebut.

    "Ayah saya adalah manusia paling penyayang yang saya kenal, dia adalah ayah yang hebat untuk saya dan adik saya. Semua orang yang mengenalnya pun akan mengatakan hal serupa," tulisnya di Instagram bersamaan dengan foto masa kecilnya bersama sang ayah yang diunggahnya. Beberapa jam kemudian, ia mengunggah screenshot dari People yang mengatakan jika Los Angeles Police Department (LAPD) tidak menemukan tanda kekerasan apapun pada pasangan tersebut. "Tanggal 21 Mei 2016, petugas merespons kecelakaan domestik dari panggilan radio. Orang yang melaporkan (Amber) tidak memaksa untuk membuat laporan dan tidak ada laporan yang dimasukkan. Tidak ada bukti terjadinya tindak kekerasan, sehingga petugas meninggalkan lokasi," ungkap Sersan LAPD, Marlon Marrache.

    Amber (30) menggugat cerai Johnny (52) setelah 15 bulan pernikahannya. Dua hari kemudian, dia mengajukan perintah penahanan bagi sang suami setelah (menurutnya) Johnny memukul dirinya dengan iPhone. Sang aktor sendiri tidak memberikan tanggapan mengenai tuduhan kekerasan domestik, tapi ia membuat pernyataan mengenai perceraiannya. "Mengingat singkatnya pernikahan ini dan kehilangan tragis ibunya, Johnny tidak akan memberi respons tentang cerita, gosip, kebohongan, dan informasi apapun mengenai kehidupan pribadinya," ungkap juru bicaranya. Semoga masalah ini akan cepat terselesaikan ya. (Vidi Prima / VP / Image: doc. Instagram @lilyrose_depp)



     

    Baca juga:



    Panasnya Skandal Perceraian Johnny Depp dan Amber Heard

    Amber Heard Menggugat Cerai Johnny Depp