Celebrity

Panasnya Skandal Perceraian Johnny Depp dan Amber Heard

  by: Redaksi       31/5/2016
  • Perceraian Johnny Depp dan Amber Heard berjalan alot. Keduanya saling tuding mengenai sebab perceraian yang sebenarnya. Apa yang terjadi?

    Sejak Amber Heard menggugat cerai suaminya, Johnny Depp beberapa waktu lalu, klaim jika Amber juga menjadi korban kekerasan domestik oleh sang suami semakin memanaskan suasana. Sementara itu, Lily Rose Deep dan mantan pasangan Johnny, Vanessa Paradis menunjukkan dukungan mereka terhadap sang aktor dengan menyebut Johnny sebagai "ayah yang hebat" dan "orang sensitif yang penyayang". Dukungan tak terkecuali datang dari sahabat Johnny yang juga komedian, Doug Stanhope. 

    Seperti dilansir cosmopolitan.com, Doug mengatakan bahwa sebelum Amber membuat tuduhan penyiksaan tersebut, dia mengancam akan berbohong kepada publik tentang Johnny, jika Sang Kapten Jack Sparrow menolak syarat-syarat yang ia berikan - yang mungkin juga termasuk menuduhnya atas kekerasan domestik. "Blackmail is what I would imagine other people might put it, including the manner in which he is now being vilified,"ungkap Doug. Begitu ia mendengar tentang tuduhan yang dilayangkan oleh Amber, ia langsung tahu jika itu adalah omong kosong, sehingga ia memutuskan untuk bicara setelah melihat karakter ayah dua anak tersebut yang "dibunuh" oleh media masa setelah foto wajah Amber yang tampak terluka tersebar luas.



    Rupanya, kerabat dekat Doug dan Johnny sedah menaruh curiga terhadap Amber, tapi mereka tidak mengatakannya pada sang aktor karena tak ingin ia menjauh. "Kami melihat situasi ini sejak sebelum mereka menikah. Kami melihat dia (Amber) memanipulasi Johnny selama bertahun-tahun," lanjutnya.

    Well ladies, sebelum membuat berbagai asumsi, Anda tetap harus terus ingat jika selalu ada dua sisi dari setiap cerita. Yang jelas, Cosmo tak sabar untuk menanti kabar selanjutnya mengenai skandal ini dan penyelesaiannya. Don't you? (Vidi Prima / VP / Image: doc. Instagram @johnnydepp.official, @amberheard_)

     



    Baca juga:

    Amber Heard Menggugat Cerai Johnny Depp

    Lily Rose Deep Buka Suara Tentang Perceraian Ayahnya