Love & Sex

Tanda Hubungan Cinta Anda Terancam Putus

  by: Redaksi       6/5/2017
  • Beberapa kebiasaan yang terjalin antara Anda dan pasangan sebenarnya bisa jadi cerminan status hubungan percintaan Anda. Jika Anda kerap merasa atau melakukan hal berikut, ini tandanya Anda tengah memaksakan hubungan yang sulit dipertahankan. Saatnya menyimak tanda-tanda krusial dalam hubungan cinta Anda yang terancam putus berikut ini. 

     

    Tak Bisa Menerima Pasangan Apa Adanya



    Dan terus berusaha mengubahnya sesuai keinginan Anda. Jelas setiap individu memiliki caranya sendiri dan membutuhkan waktu untuk bisa berubah jadi lebih baik. Tapi jika Anda kerap memaksakan perubahan secara instan, ini salah satu tanda Anda tak bahagia dengan sosok si dia.

     

    (Baca juga artikel: Fakta Ilmiah Tentang Putus Cinta)

     

    Banyak Aksi Kecilnya Justru Mengganggu Anda

    Terkadang, cara seseorang menunjukkan perhatiannya memang unik dan tak semua sama. Tapi jika dari banyak usaha si dia membahagiakan Anda justru dianggap sebagai hal annoying, saatnya memikirkan kelanjutan hubungan Anda.

     



    Ketika Anda Salah Mengartikan Maksud Kompromi Dalam Hubungan

    Kompromi dalam satu hubungan adalah penting untuk saling menghargai satu sama lain. Karena pada dasarnya tak ada dua individu yang benar-benar sama. Tapi jika Anda lantas tak memedulikan dan mengesampingkan sifatnya yang memang sangat mengganggu daripada membahasnya dengan tujuan untuk tetap bisa bersama, ini adalah pertanda "bom" yang akan siap meledak kapan saja.

     

    (Baca juga artikel: Capek Dengan Hubungan Putus-Nyambung? Baca Artikel ini!)

     

    Bayangan Masa Lalu Masih Kerap Menghantui

    Bukan, bukan Anda memiliki masalah yang belum terselesaikan dengan pasangan melainkan sosok si dia tak cukup memuaskan kriteria pria idaman versi Anda. Kalau sudah begini, tandanya sang kekasih tak bisa menyentuh hati Anda dengan cara yang tepat. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. Peter Bernik / Shutterstock / Clickphotos)