Love & Sex

Aksi Mesra Paska Seks Ini Tingkatkan Kualitas Cinta

  by: Redaksi       5/5/2017
  • Jangan lantas tertidur atau menggapai smart phone Anda usai bercinta, karena ada beberapa kegiatan yang perlu Anda lakukan buat ciptakan momen keintiman kian sempurna. Berikut cara Cosmo melakukannya.

     

    Pijatan Mesra



    Berkat aksi ini, selain buat pasangan merasa relaksasi yang lebih dalam, Anda pun berhasil buatnya merasa dicintai dan begitu diperhatikan. Karena tujuannya bukan lagi untuk memancing gairah seperti pijatan sebelum bercinta, Anda bisa lakukan aksi ini lebih perlahan untuk mentransfer energi positif kepada pasangan.

     

    [ Baca Juga: Ini yang Diinginkan Pria Setelah Bercinta ]

     

    Ulangi Aksi Foreplay

    Ciuman, pelukan, remasan, dan gesekan ringan di beberapa titik sensitif akan buat momen intim paska bercinta bukan hanya sekadar sentuhan fisik tapi koneksi emosi yang semakin dalam bersama pasangan.

     



    Bersihkan Diri Bersama

    Saling bantu membersihkan tubuh dengan sabun, membasuhnya, bahkan pijatan dan sedikit ciuman di sela pancuran air hangat jelas akan buat koneksi Anda dan pasangan semakin intim dan dalam. Ini adalah bentuk Anda dan pasangan sangat menikmati setiap momen dan waktu yang dilakukan bersama.

     

    [ Baca Juga: Manfaat Make-up Sex untuk Hubungan Anda ]

     

    Nikmati Ronde Kedua

    Yup, sebagai wanita Anda memang diberikan anugrah untuk menikmati multiple-orgasm dalam waktu singkat. Berbeda dengan pasangan yang membutuhkan waktu lebih lama agar Mr. Happy-nya mampu kembali “bangun”, nikmati momen ini dengan saling melakukan rangsangan gairah untuk si dia. Nilai plus-nya, untuk kembali bangkitkan libido-nya, Anda bisa berlama-lama menikmati foreplay hingga membawa sex toys ke dalam permainan sampai si dia kembali siap bermain. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. Shutterstock / Clickphotos)