Love & Sex

Posisi Seks Dengan Sentuhan Intens di Klitoris & G-spot

  by: Redaksi       1/5/2017
  • Setelah seminggu penuh berkutat dengan tumpukkan aktivitas yang padat, Anda berhak untuk menikmati momen relaksasi nan intim bersama pasangan. Cosmo sarankan untuk lakukan posisi bercinta berikut untuk sesi bercinta Anda, karena mencapai orgasme akan membantu buang semua stres dan bangkitkan semangat. Inilah beberapa posisi seks dengan sentuhan intens di klitoris dan G-spot yang akan membawa Anda mendekati orgasme super-dahsyat!

     

    Woman on Top



    Pasangan tidur berbaring di atas kasur dan Anda menaiki tubuhnya dengan kedua tangan sebagai tumpuan. Kendati posisi ini membutuhkan aksi ekstra dari Anda sebagai pemegang kendali, tapi the big O akan lebih mudah diraih lewat gesekan intens pada klitoris dan sentuhan penis tepat di area G-spot.

     

    [ Baca juga artikel: Posisi Seks yang Menghambat Wanita Capai Orgasme ]

     

    Doggy Style



    Selain menjadi favorit pria, posisi ini juga memberikan akses leluasa buat penis pasangan menyentuh G-spot Anda melalui penetrasi yang lebih dalam. Jangan khawatir klitoris Anda akan terlantar, karena tangannya bisa turut bermain untuk memberikan stimulasi kenikmatan secara intens pada area ini. Double the pleasure!

     

    [ Baca juga artikel: Posisi Bercinta Terbaik Dengan Menggunakan Sex Toys ]

     

    Cowboy

    Anda berbaring di atas kasur dan pasangan dengan posisi duduk naik di atas tubuh Anda. Dalam posisi ini, Mr. Happy bisa masuk lebih dalam dan memanjakan semua area Miss Cheerful termasuk sentuhan intens pada G-spot, sementara gesekkan tulang panggul dan kemaluannya akan menyapa C-spot Anda dengan stimulasi yang bertubi-tubi. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. bezikus / Shutterstock / Clickphotos)