HAPPY HOUR17:00 - 19:00    
NOW PLAYING

Cara Mudah Untuk Menutupi Wajah Capek

BY REDAKSICOSMOPOLITAN 05 May 2017
Cara Mudah Untuk Menutupi Wajah Capek

Walau sudah menerapkan jam tidur yang teratur, tapi sebagai wanita karier yang super sibuk, lembur dan terjaga hingga larut malam sering jadi kondisi yang tak terhindarkan. Hal ini bikin wajah Anda terlihat lelah, capek, dan kurang segar di keesokkan harinya. Tapi tenang ladies, tips mudah berikut ini bisa banget lho menyembunyikan muka capek dan lelah Anda. Simak!

 

Pakai Face Scrub

Dengan memijat wajah menggunakan face scrub, Anda akan menyingkirkan kulit-kulit mati dan melancarkan peredaran darah di sekitar wajah.

 

[ Baca juga: 5 Obat-obatan yang Dapat Menurunkan Libido ]

 

Gunakan Tinted Moisturizer

Ini adalah cara yang tepat untuk mencerahkan dull complexion pada wajah dan menghidrasi kulit lelah Anda.

 

Andalkan “Kekuatan” Makeup

Anda akan membutuhkan foundation yang bagus yang warnanya senada dengan kulit wajah. Gunakan maskara untuk membantu memperbesar mata Anda yang tampak lelah, dan juga blush on untuk memberikan warna segar pada pipi Anda.

 

[ Baca juga artikel: 5 Makanan untuk Tidur Lebih Nyenyak ]

 

Sapukan Lipstik Berwarna Natural

Jangan menutupi kelelahan Anda dengan lipstik merah, tapi gunakan warna yang mendekati warna natural bibir Anda. Ini akan membantu mencerahkan tampilan Anda.

 

Sarapan Dengan Banyak Makanan Mengandung Anti-Oksidan

Pastikan sarapan Anda mencakup makanan seperti blueberries dan apel dengan anti-oxidant polyphenols yang dapat merelaksasi arteri dan meningkatkan kerja aliran darah.  (Vidi Prima / Image: doc. Otnow.ch/TheOtherWomen)

 

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE