Career

Selain di Bank, Anda Bisa Menyimpan Uang di Tempat Ini!

  by: Sky Drupadi       1/5/2017
  • Walaupun uang Anda aman di bank, pasti ada beberapa lembar yang disimpan di rumah untuk emergency. Coba tempat-tempat persembunyian berikut yang unik dan kreatif (pastinya bukan di bawah kasur, ya.)

     

    Heavy Doll



    Orang dewasa pun pasti masih menyimpan boneka di rumahnya. Anda bisa menyelipkan uang di dalamnya dengan membuat sobekan kecil, mengguntingnya, dan bahkan menjahitnya kembali dengan kancing agar mudah diakses. Jarang kan ada yang ingin merampok boneka?

     

    Secret Shoebox

    Jika Anda memiliki koleksi kotak sepatu bekas, inilah waktu untuk memanfaatkannya. Sembunyikan uang Anda di salah satu tumpukan tersebut. Tapi pastikan Anda ingat ya kotak yang mana!

     

    [ BACA JUGA: Jangan Sembunyikan Uang Anda di Sini! ]

     

    Friend Fund

    Tunjuk teman terpercaya untuk menyimpan uang Anda. Jika sang teman terkenal agak galak, ia bisa mengingatkan Anda saat mengeluarkan uang untuk membeli pakaian baru. Kalau ragu, Anda juga bisa kembali ke masa muda dan meminta bantuan orang tua. Yup, pasti mereka bisa lebih tegas.

     



    Tik Tok

    Menyembunyikan uang di balik frame foto? Sudah biasa. Menyembunyikan uang di dalam jam dinding? Great idea! Letakkan jauh di atas agar si perampok sulit mencapainya.

     

    [ BACA JUGA: 4 Metode Pengaturan Uang Untuk Anda ]

     

    Safety Safe

    Memang sih, lemari besi sudah jelas menyimpan barang berharga. Namun di era modern, lemari besi semakin tricky untuk dibuka karena teknologinya yang rumit. Saran Cosmo, cantelkan paku ke lemari besi Anda lalu ke tembok atau meja for extra safety.

     

    "Not Money" Money

    Ketika rasa khawatir kehilangan cash mulai menyelimuti, hal terbaik untuk dilakukan adalah investasi. Anda bisa investasikan uang pada bisnis kecil, seni, atau membeli rumah. Hei, harga tanah selalu naik lho! (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. outnow.ch)