Beauty

Kulit Cerah dan Tanpa Noda dengan Produk dari Shiseido!

  by: Ainjia Phioltia Paat       2/5/2017
  • Tak ada yang lebih menyebalkan dari noda gelap, bintik kecoklatan atau bekas jerawat yang tak kunjung hilang pada kulit wajah! Berbagai produk perawatan wajah telah Cosmo coba namun tak ada yang memberi hasil memuaskan. Hal ini buat Cosmo tak percaya diri dan terkadang menggantungkan diri pada makeup untuk menutupi noda-noda mengesalkan tersebut. Sedangkan, Cosmo pun khawatir kulit tak dapat bernapas dengan leluasa akibat penggunaan makeup yang terlalu sering. Well, sampai Cosmo mencoba seri White Lucent dari Shiseido, koleksi brightening skincare dengan inovasi mutakhir yang dapat dipercaya!

    Tak hanya terinspirasi dari prosedur treatment kosmetik yang khusus dirancang untuk mengurangi noda gelap di kulit, Shiseido juga memfokuskan White Lucent pada perlindungan kulit demi menghindari penggelapan kulit dan awal mula hiperpigmentasi.

    Inovasi mutakhir dari White Lucent adalah teknologi PROAPPROACHx2, kombinasi dari PRO Improvement Technology, yaitu teknologi yang biasa digunakan oleh treatment kulit profesional yang memberi hasil cepat untuk memperbaiki warna kulit. dan PRO Resistance Technology, teknologi khusus yang membangun kekuatan kulit untuk mencegah terciptanya dark spot.



    Setelah me-revamp White Lucent dengan meluncurkan empat produk baru musim semi lalu, kini Shiseido mengeluarkan dua skincare lagi! Kedua “adik” baru dari White Lucent adalah:

    1. Shiseido White Lucent All Day Brightener N 50+ PA++++
    Brightening moisturizer ini dilengkapi oleh PRO Improvement Timed Delivery Capsules yang menyebar ke dalam bagian epidermis kulit, memberi nutrisi, vitamin dan antioksidan pada kulit. Selain itu, PRO Improvement Timed Delivery Capsules juga melepaskan lapisan ion yang terbagi secara seimbang di kulit wajah dan bertugas melindungi kulit dari faktor buruk eksternal seperti sinar UV dan polusi. dan Effect Time Release untuk melanjutkan mencerahkan, melembapkan dan memproteksi kulit di pagi dan siang hari. Tak hanya itu, pelembap ini juga mengandung Light-Transform Powder yang mampu memantulkan cahaya matari untuk menciptakan kilau pada kulit wajah. Hello, clear and radiant complexion!

    How to: Gunakan setelah membersihkan wajah dan penggunaan softener di pagi hari. Ambil dua tetes di ujung jari dan ratakan pada wajah Anda.

    Psst, menurut data yang Cosmo baca, setelah 8 jam, 85% wanita pengguna White Lucent All Day Brightener N merasa kulit wajah mereka lebih cerah dan setelah 6 minggu, 91% wanita merasa kekusaman kulit berkurang!



    2. Shiseido OnMakeup Spot Correcting Serum SPF25 PA+++
    Serum corrector ini menargetkan kekuatannya untuk melenyapkan noda gelap di kulit dengan presisi treatment laser! Teknologi mutakhirnya menghasilkan kulit lebih cerah di tempat yang dibutuhkan. Menyatu dengan foundation dengan baik, formulanya menyeimbangkan regenerasi kulit epidermis untuk kulit yang lebih cerah!

    How to: Pakai ujung spatula untuk meletakkan produk di bagian kulit wajah yang membutuhkan penyamaran. Lalu, tepuk lembut area sekitar dengan jari untuk menyatukan produk pada kulit. Satu klik cukup untuk menutupi kulit berdiameter 2cm. Terdiri dari 3 warna, Natural Light, Natural dan Medium. Excellent!

    You know what, berdasarkan polling, 91% wanita yang menggunakan serum ini secara rutin setelah 12 minggu menyatakan bahwa noda gelap mereka berkurang! Awesome, right!

     

    (Ainjia Paat/Image: Shutterstock, Dok. Shiseido)