Beauty

Sigma Beauty Mengeluarkan Kuas Makeup Titanium!

  by: Arinda Christy       6/5/2017
  • Jika Anda mengaku sebagai pecinta makeup, tentu pastinya tidak asing lagi dengan merk asal Amerika, Sigma Beauty. Selain terkenal dengan beragam rangkaian makeup-nya, kuas makeup dari Sigma Beauty juga merupakan andalan dari banyak wanita, beauty enthusiast, dan juga para makeup artist.

     



     

    Nah, jika Anda juga berpikir bahwa dengan memiliki kuas makeup yang baik adalah sebuah investasi untuk tampilan wajah memesona, maka koleksi terbaru milik Sigma Beauty ini harus segera jadi milik Anda! Dilengkapi dengan double-threaded system eksklusif yang tersambung secara kencang kepada handle di setiap kuasnya, bulu pada Titanium Brush Set ini tidak menempel pada kayu menggunakan lem. Sehingga kuas-kuas ini juga akan lebih tahan untuk digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama.

     

    [ Baca Juga: Holographic Gloss dari Sigma Beauty yang Bikin Heboh! ]

     

    Terdiri dari 12 buah kuas dalam satu rangkaian, setiap kuas dari Titanium Brush Set ini juga memiliki fitur SigmaAlloy™ pada sambungan pegangannya, dan solid polymer-based handles yang waterproof, sehingga Anda jadi lebih bebas untuk mencucinya berulang kali.



     

    [ Baca Juga: Cara Membersihkan Kuas Makeup yang Baik ]

     

    Koleksi yang sampai saat ini tidak dijual terpisah satu persatu ini, terdiri dari E05 Eye Liner, E30 Pencil, E40 Tapered Blending, E55 Eye Shading, E60 Large Shader, E65 Small Angle, E70 Medium Angled Shading, F30 Large Powder, F40 Large Angled Contour, F50 Duo Fibre, F60 Foundation, serta F70 Concealer.

     

    [ Baca Juga: 1 Set Makeup Brush yang Harus Anda Miliki! ]

     

    Selain memiliki pegangan berbahan titanium yang terlihat super cool, sama seperti kuas makeup milik Sigma Beauty lainnya, bulu kuas dari koleksi ini juga terbuat dari high performance synthetic fibers yang tahan lama, antibakterial, hypoallergenic, dan mampu mempertahankan bentuk aslinya walau dibersihkan berkali-kali. (Arinda Christi / Image: Dok. Sigma Beauty)